Sambut HKN Ke 54 Dinkes Labusel Menggelar Berbagai Lomba Dan Kegiatan

Editor: metrokampung.com
Pejabat Dinkes labusel usai menyelemggarakan kegiatan HKN -54.

Labusel-metrokampung.com
Menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 Tahun 2018, Dinas Kesehatan Labuhanbatu Selatan menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya balap karung, senam aerobik, makan kerupuk, tarik tambang dan sebagainya.

Pelaksanaan HKN ke 54 dilaksanakan di halaman kantor Dinas Kesehatan Labuhanbatu Selatan, Sosopan, Kotapinang, Jum’at (16/11) dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, membangun kekompakan dan sinergitas antar masing puskesmas dan antar tenaga kesehatan khususnya dilingkup Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Acara tersebut, diikuti seluruh puskesmas se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kepala Bidang Sumberdaya Kesehatan Labuhanbatu Selatan Khoirul Idaman Harahap, S.T. M.M.  mengatakan bahwa acara penyambutan HKN ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi positif antar tenaga kesehatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan membangun sinergitas ASN Puskesmas diseluruh Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Untuk menyukseskan dan memeriahkan HKN ke 54 Tahun 2018 ini, Dinas Kesehatan Labuhanbatu Selatan akan menyelenggarakan sejumlah acara lainnya.

“Kita akan melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial berupa membersihkan dan menciptakan lingkungan bersih,” tutur Khoirul.

Puncak acara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2018 mendatang. (TM/mk/red)

Share:
Komentar


Berita Terkini