SUMUT

NASIONAL

Tenaga Kesehatan se Kota Tanjungbalai menggelar aksi Unjuk rasa di depan Kantor Walikota Tanjungbalai

Sabtu, 24 November 2018 | 00.51 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai-metrokampung.com
Ratusan Masa yang tergabung dalam aliasi Forum Tenaga Kesehatan Kota Tanjungbalai menggelar aksi Unjuk Rasa di depan Kantor Walikota Tanjungbalai, Jumaat (23/11/2018).

Dalam Aksinya Ratusan Masa menuntut dan meminta kejelasan dan keadilan kepada Walikota Tanjungbalai H. M. Sahrial, SH MH untuk memperhatikan nasib Para Tenaga Medis Khususnya Tenaga Magang yang bekerja di RSUD T. Mansyur dan seluruh Puskesmas di Kota Tanjungbalai.

"Kami ingin Tenaga Medis di perhatikan nasibnya terutama masalah Gaji, sebab selama kami bekerja kami tidak di beri Upah yang layak yang seuai dengan Upah Honorer di Kota Tanjungbalai".

kedua Mohon diperhatiakan para nasib Tenaga Medis Terutama mengenai Kejelasan status, sebab kami ada yang sudah bekerja dan mengabbdi selama 13 Tahun yang sampai sekarang ini belum mendapatkan kepastian mengenai status kami.


Ketiga saat kami pertama kali bekerja dibuatkan Surat Peryataan tidak boleh menuntut Gaji, namun seiring kami bekerja kami menuntut hal tersebut sebab kami meminta Penghargaan atas  apa yang sudah kami laksanakan dan kerjakan selama ini.

Masa juga kecewa atas sikap Walikota Tanjungbalai yang tidak mau menemui mereka sampai berakhirnya aksi dan masa hanya bertemu dengan Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung, S.STP, M.Si.

Masa juga menyampaikan akan melaksanakn Mogok kerja dan akan melakukan aksi lanjutan yang kedua apabila Tuntutan mereka tidak di Gubris atau di Tindak lanjuti oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai. Pungkas (Danu/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru