Dihajar Anak Kandung, Ompung Tiamsah Lapor Polisi

Editor: metrokampung.com

Batubara - Metrokampung.com
Naas bagi  Ompung Tiamsah br Silitonga (73),  niat hati hendak melerai pertengkaran suami istri antara anaknya Mebilson Sihombing alias Korem (42) dengan menantunya  Elfrida br Harianja (41) namun menjadi sasaran amukan anak kandungnya sendiri.

Ditemui di Polsek Indrapura Kec. Air Putih Kab Batubara, Sabtu (29/12) Tiamsah br Silitonga dengan raut muka sedih  menceritakan asal muasal penganiayaan yang menimpa dirinya.

Dijelaskannya peristiwa penganiayaan yang dialaminya bermula ketika anaknya bertengkar dengan menantunya di luar rumah pada Jumat (28/12) sekitar pukul 21.00 wib di Dusun VI Desa Tanjung Muda Kec. Air Putih Batubara.

Dituturkan Tiamsah, saat itu dirinya hendak beranjak ke kamar untuk istirahat namun mendengar suara ribut-ribut diluar rumah akhirnya dirinya berniat melerai.

Setiba di luar rumah korban bertanya kepada Mebilson ada apa  ribut-ribut. Bukannya menyahut dengan sopan, Mebilson malah membentak ibu kandungnya dengan mengucapkan 'diam mulutmu'.

Mendengar jawaban kasar anaknya, korban mengambil sepotong pelepah kelapa kering yang dipergunakan sebagai kayu bakar  dan memukul badan Mebilson sebanyak 2 kali.

Mendapat pukulan dari ibunya, Mebilson kalap dan mendorong tubuh korban hingga tersungkur ke tanah. Tidak puas hanya mendorong, dengan beringas Mebilson badan dan wajah ibunya dengan tangannya secara berulang-ulang.

Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka pada pipi sebelah kanan, lengan kanan luka gores. Selain itu bahu kiri dan leher bengkak diduga akibat pukulan.

Tidak terima perlakuan anaknya yang tega menganiaya dirinya yang sudah tua, korban membuat pengaduan ke Polsek Indrapura, Sabtu (29/12).

Kepada wartawan, korban mengungkapkan selama ini anaknya Mebilson menuntut banyak kepada istrinya padahal dia jarang memberi uang belanja.

Kapolsek Indrapura AKP D Habeahan membenarkan pengaduan seorang ibu yang mengadukan anak kandungnya dengan dugaan tindak pidana penganiayaan. (ebson ap/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini