SUMUT

NASIONAL

HUT Korpri ke 47 di Labura, Bupati Minta Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa

Selasa, 04 Desember 2018 | 07.40 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labura H Kharuddin syah se menyerahkan Tali Asih kepada Purna Bhakti ASN di acara resepsi HUT Korpri ke-47/2018.

Labura-metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan acara Resepsi HUT Korpri ke-47 tahun 2018, di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura , Senin (3/12).

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) dalam sambutannya, mengucapkan selamat ulang tahun kepada keluarga besar Korpri. Semoga momentum ini, dapat meningkatkan kinerja, pengabdian dan darma bhakti seluruh anggota Korpri kepada masyarakat, Pemerintah dan bangsa Indonesia tercinta.

Pada HUT  ke-47 Korpri kali ini mengangkat tema Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa. Tema ini mengingatkan kepada segenap anggota Korpri untuk terus meningkatkan pelayanan prima dalam bekerja dan mau tidak mau, Aparatur Sipil Negara harus melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola Pemerintah, serta menjaga akuntabilitas.

para Korpri berfoto bersama dengan Bupati dan wakil bupati Labura di acar korpri ke-47.
Lanjutnya, Bupati meminta kepada seluruh anggota Korpri agar membantu program Pemerintah Daerah.
"Korpri harus sensitif dengan persoalan di Daerah, dan ikut memberikan kontribusi dalam pembangunan di semua sektor",ucapnya.

Bupati menambahkan bahwa peran Korpri memiliki arti sangat penting dalam upaya mengimplementasikan tujuan pembangunan. Oleh karena itu, jiwa Korpri untuk melakukan reformasi birokrasi harus terus digelorokan dengan penuh semangat.

Pada acara resepsi HUT Korpri ke-47, Pemerintah Kabupaten Labura juga memberikan Tali Asih kepada Purna Bhakti ASN sebanyak 37 orang, serta penyerahan Ambulance kepada Kepala Desa Halimbe, serta pemberian 2 buah sepeda yang diberikan kepada peserta yang bisa menjawab kuis yang diberikan panitia.(stjg/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru