Robinsar Sinaga Calon DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I Hadiri Perayaan Natal Parhalado dan Majelis Gereja HKI di Sergai

Editor: metrokampung.com
Robinsar Sinaga saat memberi kata sambutan.
Sergai-metrokampung.com
Perayaan Natal Parhalado/Majelis dan Keluarga Huria Kristen Indonesia (HKI) daerah VI Sumatera Timur II Rayon II (Serdang Bedagai, Tebing Tinggi dan Batubara) dihadiri 500 umat, Minggu (9/12/2018) di Gereja HKI Resort Khusus Kampung Dame Kecamatan Dolok Masihol Serdang Bedagai.

Natal tersebut berlangsung hikmad dan dihadiri para Parhalado dan Majelis dari 2 Kabupaten dan 1 Kotamadya dengan mengangkat thema "Kristus Yesus Menjadi Hikmat Bagi Kita".


Tak ketinggalan, kehadiran Robinsar Sinaga Calon DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I (Medan, Deliserdang, Sergai, Tebing Tinggi) dengan nomor urut 9 membuat suasana semakin meriah. Walau harus lelah, karena baru tiba dari Jakarta ke Kwala Namu namun Robinsar Sinaga langsung menghadiri perayaan Natal Parhalo dan Majelis HKI daerah VI Sumatera Timur II Rayon II.

Dalam kata sambutannya Robinsar Sinaga memperkenalan dirinya sebagai jemaat di gereja HKI dan mengajak seluruh muda-mudi HKI untuk bekerja keras dan menjadi harapan bagi gereja HKI di seluruh Indonesia.


"Saya adalah jemaat HKI dan kepada muda-mudi supaya bekerja keras dan jadilah harapan bagi gereja HKI," ujarnya.

Para Parhalado dan Majelis dan jemaat daerah VI Sumatera Timur II Rayon II (Serdang Bedagai, Tebing Tinggi dan Batubara) mendoakan Robinsar Sinaga supaya mendapat kemenangan nantinya dan duduk sebagai wakil rakyat di tingkat nasional.(alex/simon/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini