PARIWISATA

NASIONAL

Sambut HUT Sergai, Muspika bersama KPM PKH Sei Rampah Bergotong Royong Massal

Sabtu, 15 Desember 2018 | 19.19 WIB
Kali Dibaca |


Sergai-metrokampung.com
Pemerintah Kecamatan Sei Rampah bersama Keluarga Penerima Manfaat Program (KPM), Program Keluarga Harapan (PKH) se-Kecamatan Sei Rampah melaksanakan kegiatan gotong royong massal di Sei Rampah menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jum’at (14/12) pagi.


Kegiatan ini di hadiri anggota KPM, PKH, unsur muspika Kecamatan Sei Rampah, perwakilan Polres Sergai, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Kecamatan Sei Rampah.


Menurut Koordinator PKH Kecamatan Sei Rampah Budiman, S.Pd.I kepada media ini menyampaikan bahwa Gotong massal ini adalah program KPM PKH Kecamatan Sei Rampah yang bekerja sama dengan unsur Muspika Kecamatan Sei Rampah. Kegiatan ini diadakan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Sei Rampah-Firdaus. Sebelum gotong royong semua berkumpul di lapangan bola kaki sepak bola Desa Firdaus.


Kegiatan ini juga adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Sergai yang ke-15 di bulan Januari mendatang, jelasnya.


Budiman menambahkan, ada sekitar 500 KPM yang ikut meramaikan kegiatan ini, dan berikutnya kami akan melaksanakan kegiatan serupa  di tanggal 28 Desember 2018 menghadirkan massa KPM PKH gotong royong yang lebih banyak lagi," ujarnya lagi.


Harapannya, lanjut Budiman, melalui kegiatan ini masyarakat lebih sadar lagi akan pentingnya kebersihan lingkungan, meningkatkan hubungan baik masyarakat Kecamatan Sei Rampah dengan pemerintah, khususnya pemerintah Kecamatan Sei Rampah. Dan PKH akan jauh lebih baik lagi kedepannya, dengan adanya keikutsertaan PKH dalam kegiatan bakti sosial lainnya seperti bergotong royong," harapnya.


Sementara Perwakilan KPM PKH Kecamatan Sei Rampah, Ibu Lela Ismi juga mengungkapkan bahwa sangat senang sekali dengan adanya kegiatan seperti ini (gotong royong-red) dengan bisa ikut serta didalam program PKH yakni bergotong royong massal yang melibatkan kami (KPM-red) dengan pihak Pemerintah Kecamatan Sei Rampah,"ucapnya.
[Yus/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru