PARIWISATA

NASIONAL

Diduga Tak Senang Diberitakan, Pengusaha Galian C Keroyok Wartawan

Minggu, 06 Januari 2019 | 20.21 WIB
Kali Dibaca |


Sergai-metrokampung.com
Diduga tidak senang atas pemberitaan Galian C merusak lingkungan, di daerah aliran sungai, yang berlokasi tepat Desa Serbananti, Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Diketahui S Saragih, Pemilik Galian C tersebut "Kepanasan" terhadap Wartawan yang mengkonfirmasi.


Sarianto Damanik, Salah satu Wartawan Media Online Sergai, Nyaris dikeroyok disalah satu kedai kopi milik Samper, Dusun 2, Desa Marjanji, saat hendak mengkonfirmasi soal kegiatan galian C tersebut, Sabtu (29/12/2018).

Sambil menggenggam tangannya, S Saragih bersuara keras menghardik Wartawan, "Ngapai kau datang? Jumpa kita nanti dipengadilan, Kau tunggu setengah jam disini, Nanti ada yang datang berdebat sama kau disini" Ucap Sarianto Damanik, menirukan, Kepada media ini.


"Kalau Zaman dulu sudah habis kau kubuat, Lontong kau,..! Kupijak kau nanti,..!"Gertak kerabat S Saragih.


Damanik berharap Dewan Pers dan Kepolisian menindak lanjuti pengancaman terhadap dirinya "Saya sedang menjalankan tugas PERS, saya harap Dewan Pers menanggapi masalah ini, dan meminta Kepolisian menindak lanjuti, Karena saya diancam", harapnya.


Ketika dikonfirmasi S Saragih, melalui HPnya dengan nomor 08526122XXXX, ditelepon masuk tapi tidak diangkat, di SMS tidak dijawab. (yn/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru