SUMUT

NASIONAL

Djojohadikusumo Kunjungi Kabupaten Tobasa

Sabtu, 19 Januari 2019 | 14.25 WIB
Kali Dibaca |

Kunjungan Hasim yang juga adik kandung Prabowo Capres nomor 2.

Tobasa-metrokampung.com
Perhelatan politik menuju istana kini sedang berlangsung,  berbagai cara merah simpati masyarakat dilakukan.

Hasim S Djojohadikusumo yang juga adek kandung calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Tobasamosir.

Menurut sumber,  kunjungan Hasim yang juga adek kandung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Nomor Urut 2, dalam rangka Dialog Kebangsaan seTapanuli Raya yang di laksanakan di hotel Sere Nauli siang ini sabtu (20/1).


Rombongan Hasim yang berjumlah kurang lebih 6 mobil langsung bersantap siang di rumah khas batak "Boima" Laguboti  di sambut langsung Oleh Ketua IPK Tobasamosir Charles Sitohang SE didampingi  Caleg  Partai Gerindra yang juga Anggota DPRD Tobasamosir Ramli Aruan.

Masyarakat yang kebetulan lewat sempat berjabat tangan dengan Hasim adik kandung Prabowo Subianto. Sejumlah masyarakat terheran dan berkomentar, "sangat unik, karena jarang ada keluarga pejabat yang mau makan di rumah makan khas batak ini.

Jonni Simatupang salah seorang warga Laguboti menyebut,  sangat bermasyarakat, dan tidak membeda bedakan ras ataupun khas daerah yang ada di Indonesia "ujar Simatupang yang kebetulan lewat.

Sementara itu, Charles Sitohang yang juga Ketua IPK Tobasa terlihat mendampingi Bapak Hasyim dan rombongan untuk bersantap siang sebelum menuju Sere Nauli untuk acara dialog terbuka tersebut.

Tampak para anggota Kepolisian melakukan pengamanan yang cukup ketat dan arus lalu lintas tidak terganggu mengingat Rumah makan Tempat Rombongan bersantap siang berada di pinggir jalan. (Hrmn/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru