PR Spendu Jaya Pakam Akan Ikuti O2SN Deliserdang

Editor: metrokampung.com

Lb Pakam - metrokampung.com
  Zulfan Sitorus berusaha selalu mencetak perenang handal dari Perkumpulan Renang (PR) SMP Negeri 2 (Spendu) Jaya Lubukpakam yang dibinanya. Untuk itu iapun mati-matian mendidik perenangnya. Apalagi para orang tua anak didiknya sangat mendukung niat Zulfan itu.

 Di tempatnya melatih saat ini, ada 30 atlet renang potensial yang siap mengharumkan nama Deliserdang. Selain itu Zulfan juga merupakan pelatih renang bersertifikat PRSI satu-satunya yang masih eksis hingga saat ini.

 "Dengan atlet andalan kita para peraih trophy kejuaraan renang O2SB Tahun 2018 seperti Apri Yoga Tarigan, Mahesa Ginting, Sindy Anastasya Barus, Mellisa serta Marta, saya optimis untuk mengikuti berbagai perlombaan renang di Tahun 2019 ini,"bilang Zulfan.

 Bahkan orang tua Ivan Damanik, atlet renang berprestasi Spendu Jaya sangat berkeyakinan PR Spendu Jaya Lubukpakam mampu meramaikan kejuaraan renang di Deliserdang dan Sumatera Utara.

 Ditambah lagi Kasek Spendu Lubukpakam, Jumakir SPd MM didampingi Drs KA Barus, guru olahraga sekolah tersebut sangat mensuport aktif kegiatan ekskul renang. (dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini