PARIWISATA

NASIONAL

Warga Mengeluhkan, Jalan Sirongit Sibarani Segera Diperbaiki

Rabu, 23 Januari 2019 | 16.09 WIB
Kali Dibaca |

Jalan menuju Perumahan Korpri Desa Sibarani Laguboti Tobasa hancur. 

Tobasa-metrokampung. com
Warga Yang berada di sekitaran atau menuju desa haunatas sekitarnya meminta agar pemerintah memperhatikan akses jalan menuju desa mereka yang sudah sangat memprihatinkan.

Pasalnya lobang menganga sudah semakin melebar dan dikhawatirkan akan menelan korban jiwa. Padahal itu merupakan akses jalan satu satunya menuju desa haunatas, dan juga perumahan Korpri Landbow yang sebagian besar penduduknya bekerja di Pemkab Tobasa.

Nani Siahaan menjelaskan "Pemerintah Tobasa maupum Pemerintah Desa  sebaiknya segera tanggap, apalagi beberapa tahun ini tidak adanya perbaikan dari pihak pemerintah.


Pantaun metrokampung, terlihat lobang menganga juga genangan air menumpuk di lobang jalan  yang akan segera menelan korban jiwa.

Mengapa tidak,  kedalaman lobang berpariasi ada yang mencapai 25 cm hingga 35 cm dan tentunya mengancam jiwa pengendara.


Apalagi malam harinya tidak adanya penerangan jalan.

Kepala Desa Sibarani Nasampulu Kecamatan Laguboti saat di temui di kantornya tidak berada di tempat, "juga Kabid Jalan Jembatan Dinas PUPR Tobasa Sikkat Sitompul tidak berkenan menjawab melalui pesan singkat awak media karena sedang berada di lapangan. (Her/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru