SUMUT

NASIONAL

Wakapolres Himbau Personil Polres Tanjung Balai Sayang Keluarga & Jauhi Narkoba

Rabu, 30 Januari 2019 | 20.37 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai-metrokampung.com
Apel pagi personil Polres Tanjungbalai dipimpin oleh Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga.SH.Giat yang dilaksanakan Senin (28/1) bertempat dihalaman Mapolres Tanjungbalai di ikuti seluruh personil Polres Tanjungbalai.

Dalam Pelaksanaan Apel tersebut Wakapolres mengatakan Marilah kita bersukur kepada Tuhan yang maha esa karena atas ridho dan berkahnyalah kita dapat melaksanakan Apel pada pagi hari ini dan menghimbau agar Personil Polres Tanjungbalai menyayangi keluarga dengan menjauhi Narkotika dan Obat-Obatan (Narkoba).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH.SIK melalui kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan melalui awak media mengatakan, Wakapolres juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Simulasi Pengamanan TPS dan KPU pada akan berlangsung Pilpres dan Pileg 2019 Nantinya, semoga dengan giat tersebut, dapat berjalan dengan baik dan aman," Kita mlihat personil semangat di waktu latihan dan itu hanya satu hari dengan pelaksanaan tiga item dalam satu rangkaian," ucapnya.

Didalam arahannya  Wakapolres juga menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan kekompakan baik itu di Mako maupun diluar yang berhubung dengan diwilayah kita, karena terdapat Sel sel tidur teroris. "Atas keberanian personil Timsus Gurita Polres Tanjungbalai dalam pengejaran perampok yang terjadi semalam sehingga berhasil mengagalkan perampokan tersebut, pimpinan mengapresiasi dan akan memberikan penghargaan nantinya".

Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang sigap dan disiplin serta dapat mendukung kinerja Kepolisian sebagai pelayan dan pelindung serta pengayom masyarakat Kota Tanjung Balai yang kita Cintai ini.

"Atas Kinerja Satlantas, tokoh masyarakat beliau mengucapkan terimakasih dengan pelaksanaan Rajia Knalpot Blong, yang berjalan dengan baik dan sesuai dengan Tupoksinya,"ujar Ahmad Dahlan.

Wakapolres  juga menegaskan kepada personil  yang masih mau membekingi dalam peredaran Narkoba untuk berhenti."Jauhi narkoba sayangi keluarga,karena saya selaku Wakapolres sudah mengantongi nama anggota yang masih bermain dalam peredaran Narkoba di Kota yang kita cintai ini,"ujar Ahmad Dahlan menirukan ucapan Wakapolres.(Danu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru