SUMUT

NASIONAL

Pimpinan Wilayah Sapma PP Sumut Lantik Sapma PP Labura, Wabup: Pemuda Penerus Masa Depan Bangsa

Kamis, 31 Januari 2019 | 19.21 WIB
Kali Dibaca |

Usai dilantik Sapma PP Labura diabdikan bersama Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara.

Labura -metrokampung.com
Semua boleh berkata, semua boleh bicara tatkala semua mengklem kebenaran maka sesungguhnya kerapuhan yang muncul di Indonesia maka kembali ke idiologi pancasila.

Pancasila menjadi pandangan hidup bangsa dan saat ini di dengungkan oleh sapma PP bahwa Pancasila adalah Abadi kita merasakan ada nya pandangan yang mencastis sesama penganut agama bahkan seakidah pun memperolok yang kesemua itu memperlemah kesatuan bagsa kita,

Kita boleh berbeda dan berprestasi dengan cara kita Masing-masing, namun berazas kan pancasila  dan terima kasih bahwa sapma PP  ada mengucapkan siap kerja sama dengan pemkab labura, pemerintah pada dasar nya harus adil tampa memilah , saya mengakui Betapa solid nya Pemuda Pancasila, namun hal  itu   kami ingat bukan untuk  perbedaan tapi untuk persatuan mana kala mendukung program pemerintahan,bisa saja dari sapma PP lahir pemimpin Labura tapi setelah saya, ujar Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara sembari para sapma memberikan Aplus pada Pelantikan Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP)  Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  periode 2018 - 2020 yang berlangsung di Aula Ahmad Dwi Syukur kantor Bupati Labura, Kamis (31/1).

Wabup juga menegaskan," Pengawai yang ada di pemda labura ini apabila ada pengawai yang terindikasi Narkoba kami akan berhentikan dengan tidak hormat ".

Terhadap jalan yang ada di labura sebagian akan kami serah kan ke pemerintah propinsi Sumatera Utara agar pembangunan  infrastruktur dapat semakin baik seperti  ke daerah ledong dan kualuh hilir akan kami serah kan jalan menuju kesana ke pemerintah Propinsi Sumut  agar infrastruktur di daerah sana  dapat lebih baik lagi .

Dalam pelantikan PC Sapma PP Labura dipimpin oleh M Yunus Lubis ST selaku ketua, dibantu  Sekretaris nya Sori Gunung Munthe dan  Bendahara Pebri Gultom, Ketua Sapma PP Labura M Yunus Lubis ST mengatakan , siap memberantas narkoba, dan kami Sapma pemuda pancasila siap bersatu dan menbantu polsek Kualuh Hulu dalam pemberantasan kejahatan termasuk pemberantasan narkoba.          

Sambutan Sekretaris PW PP Sumut Muhammad Zaid Fahry,  berharap Sapma PP di Labura ini hendak nya bisa terus tumbuh bangkit dan berkembang bisa di terima di tengah-tengah masyarakat, sapma PP adalah masa depan Pemuda Pancasila.

Kita belajar ke depan bagaimana dapat di terima masyarakat, berharap kedekatan sapma dengan pemkab Labura mendapat efek baik  dan dapat di terima oleh masyarakat Labura.

Mari kita bangun kampung kita ini, Labura ini adalah kampung sapma PP yang baru dilantik dan Sumut ini adalah kampung kita bersama, Sapma PP tumbuh lah dengan organisasi yang intelektual.

Organisasi sapma PP ini sudah cukup di perhitungkan hanya tinggal kita bagaimana mengembangkan sapma PP di Labura ini .

Sementara itu MPC PP Labura yang dihadiri wakil MPC PP Amri Abeng Lubis , mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Sapma PP Labura,  saya sangat cinta dengan pemuda pancasila ini , kepada PC Sapma PP Labura dalam gagasan haruslah ada ujung nya, di labura ini tegakkan konstitusi termasuk terhadap Serikat pekerja ,ada serikat pekerja yang merupakan suatu perkumpulan yakni  ormas  dan itu sesuai dengan surat balasan dari Menkumham ada serikat pekerja yang memang Bekerja dengan profesi sebagai pekerja , ini harus di tegakkan," kata Abeng.

Acara pelantikan ini di Hadiri Ketua PW Sapma PP Sumut yang di wakili sekretaris PW Sapma PP sumut Muhammad Zaid Fahry ,Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara, Dan Ramil Mayor Inf Tamrin Hasibuan, Wakapolsek Kualuh Hulu IPTU M Pasaribu, dan undangan lainnya bahkan dari sapma PP kabupaten Asahan, Labusel dan lainnya.

Usai acara pelantikan di rangkum dengan Diskusi publik  "peran pemuda dalam menyikapi pesta demokrasi tahun 2019, Politik Akal Sehat " dengan Narasumber Ir Salomo P Hutabarat bersama Dadang Dermawan pasaribu. (stjg/kur/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru