PARIWISATA

NASIONAL

ASN Tanjungbalai Dihimbau Tetap Netral Jelang Pemilu 2019

Senin, 18 Februari 2019 | 13.30 WIB
Kali Dibaca |

HIMBAU : Wakil Wali Kota Drs. H Ismail saat menghimbau ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai untuk tetap netral menjelang Pemilu 2019 saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Wali Kota, Senin, (18/2) pagi. 

Tanjungbalai-metrokampung.com
Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemko Tanjungbalai dihimbau untuk tetap netral menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Ha itu disampaikan Wakil Wali Kota Drs. H Ismail saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman kantor Wali Kota, Senin, (18/2) pagi.


"Memasuki tahun politik, dimana kita akan melaksanakan Pemilu yaitu Pileg dan Pilpres serentak pada 17 April 2019 mendatang. Sehubungan hal itu, sesuai UU Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dijelaskan bahwa baik itu Aparat Sipil Negara, TNI dan juga kepolisian dituntut untuk bersikap netral dan menghindari konflik dalam menyikapi proses pemilu baik itu pra maupun pasca Pemilu," papar H. Ismail.

Oleh karena itu sambung Wakil Wali Kota, mari kita bekerjasama dan bahu membahu untuk menjaga dan mewujudkan kesuksesan Pemilu 2019 khususnya di Tanjungbalai.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota juga menghimbau khusus bagi para ASN beragama Islam untuk turut serta dan berperan aktif menyemarakkan pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan disetiap kecamatan masing-masing yang saat ini pelaksanaannya sedang berlangsung.

"Melalui kegiatan MTQ kami harap dapat memotivasi masyarakat untuk turut mensukseskan visi misi Kota Tanjungbalai yakni mewujudkan bota yang Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis," pungkas H. Ismail menutup paparannya dalam upacara tersebut.

Dalam upacra itu dihadiri unsur Forkopimda, Pj. Seketaris Daerah Halmayanti, para Staf Ahli, Asisten, pimpinan OPD, ASN, TNI, Polri dan Kepala Lingkungan se Tanjungbalai. (laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru