SUMUT

NASIONAL

Babinsa Koramil 10/SK Bawa Berobat Seorang Siswa Penderita Asma di Sei Kepayang

Sabtu, 02 Februari 2019 | 13.26 WIB
Kali Dibaca |

Babinsa Koramil 10/SK, Serda Dedy Surya dan Serda Rusli Ucok saat membawa berobat seorang siswa SD yang diketahui menderita penyakit Asma ke Puskesmas Sei Kepayang untuk diperiksa kesehatannya, Sabtu (3/2) pagi.

Sei Kepayang-metrokampung.com
Babinsa Koramil 10/SK, Serda Dedy Surya dan Serda Rusli Ucok membawa berobat seorang siswa SD yang diketahui menderita penyakit Asma ke Puskesmas Sei Kepayang untuk diperiksa kesehatannya, Sabtu (3/2) pagi.

Siswa tersebut diketahui atas nama Suci Daratina murid Kelas 3 SD anak dari orangtua Busrah warga Dusun 3 Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Danramil 10/SK Kapten Inf TH Simanjutak melalui telepon selularnya kepada metro kampung mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya itu merupakan rangkaian program Babinsa setempat sebagai wujud dari kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat.


"Benar tadi anggota Babinsa membawa berobat seorang siswa SD yang diketahui menderita penyakit Asma. Hal itu adalah rangkaian kegiatan Babinsa Koramil 10/SK ini,  " pungkasnya. (Laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru