Babinsa Koramil 10/SK Belajar Mengaji Bersama Anak-anak di Sei Kepayang

Editor: metrokampung.com
Babinsa Koramil 10/SK Sertu DTM. Radiansyah saat belajar mengaji bersama dengan beberapa anak anak di Dusun II Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Jumat (1/2/2019).

Sei Kepayang-metrokampung.com
Babinsa Koramil 10/SK, Sertu DTM. Radiansyah menggelar kegiatan belajar mengaji bersama anak anak masyarakat di Dusun II Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Jumat (1/2/2019).

Belajar mengaji bersama anak-anak itu merupakan rangkaian program Babinsa setempat dalam mengayomi serta melayani masyarakat didesa binaan Koramil setempat.

Danramil 10/SK Kapten Inf TH Simanjutak melalui telepon selularnya kepada metro kampung mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya itu merupakan wujud dari kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat.

"Peran TNI dalam hal ini Koramil Sei Kepayang ini ditengah masyarakat adalah sebagai pelayanan serta mengayomi setiap aspek kehidupan bermasyarakat. Kiranya melalui segala bentuk pelayanan kita dapat menjadi pelopor untuk saling menjaga kerukunan di masyarakat, " pungkasnya. (Laban/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini