SUMUT

NASIONAL

Bentrokan Antar OKP IPK dan PP di Medan, 1 Orang Tewas

Sabtu, 02 Februari 2019 | 22.33 WIB
Kali Dibaca |


Medan-metrokampung.com
Perihal perkembangan bentrokan OKP IPK dan PP pasca pelantikan PAC IPK Kec Medan Timur dan PAC IPK Medan perjuangan dilapangan bola kaki Gajah Mada Krakatau.

Hasil pulbaket dengan Ketua PAC IPK Kec Medan Labuhan KHAIRUL BACRIE Alias AMENG bahwa yang meninggal dunia akibat bentrokan tersebut bukan anggota IPK Kec Medan Labuhan melainkan anggota IPK Kec. Labuhan Deli Ketua ALDIANSYAH,


Selanjutnya hasil pulbaket dengan Ketua PAC IPK Labuhan Deli ALDIANSYAH bahwa yang meninggal dunia pasca pelantikan PAC IPK di lapangan Gajah Mada Krakatau BENAR adalah anggota IPK Kec Labuhan Deli.


Kemudian menjelaskan kronologis kejadian sbb : Sekira pukul 16.00 Wib pasca selesai pelantikan PAC IPK Kec Medan Timur dan Kec Medan perjuangan anggota IPK Kec Labuhan Deli an. JAMIN SARAGIH pulang dari lapangan bola kaki Gajah Mada dengan menggunakan sepeda motor mulai dari Jl Krakatau menuju Jl Cemara dengan tujuan Desa pematang Johar Kec Labuhan Deli namun setelah tiba di Jl H.Anif korban JARISMAN SARAGIH, dihadang oleh orang tak dikenal diduga dari OKP PP selanjutnya setelah dihadang kemudian di keroyok dan korban Akhirnya MENINGGAL DUNIA.

 - Identitas korban sbb :
* Nama : Jarisman Saragih.
*  Tempat tgl lahir : Sinar Gunung 25-12-1997.
* Jenis Kelamin : Laki-Laki.
* Alamat : Dusun VIX Sinar Gunung.
* Kel : Pematang Johar.
* Kec : Medan Labuhan.
* Agama : Kristen.

Sementara perkembangan selanjutnya akan di informasikan kembali dan dihimbau kepada para ketua PAC IPK dan PP untuk menahan diri dan permasalahan penganiayaan korban telah ditangani oleh Polresta Medan.(rel/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru