PARIWISATA

NASIONAL

Berlaga di Kolam Tirta Kodim, AMC Medan Unggul Tipis Atas PR Spendu Jaya Pakam

Rabu, 27 Februari 2019 | 14.18 WIB
Kali Dibaca |

Salam kompak antara pembina AMC Medan, Fausal Rahman (kiri) dengan pelatih Spendu Pakam Zulfan Opung Sitorus (kanan).

Lb Pakam - metrokampung.com

 Mempersiapkan diri untuk mengikuti berbagai perlombaan renang di Tahun 2019  khususnya di kalangan PRSI Kota Medan maupun Kabupaten Deliserdang, Perkumpulan Renang Spendu Jaya Lubukpakam menggelar lomba persahabatan dengan klub Atrena Medan, klub renang asal Hamparan Perak dan Kecamatan Medan Sunggal di kolam renang Tirtan Mukti Kodim 0204/DS, Jalan Galang Lubukpakam, Minggu (24/2/2019).

 Berkekuatan 18 perenang, Reza Pahlevi, pelatih AMC didampingi Wanhat Muklis SPd dan Pembina Faisal Rahman menerangkan bahwa mereka senang dengan undangan dari Spendu Jaya Lubukpakam untuk berlatih bersama sambil mengukur kemampuan anak-anak dalam berbagai nomor gaya renang.  "Terima kasih banyak untuk PR Spendu Jaya yang telah mengundang kami di Kolam Renang Kodim ini,"ujar Faisal ditemui metrokampung.com.

50 meter gaya kupu kupu SMP Putra.

 Reza berharap usaha yang telah dilakukan oleh pelatih Spendu Jaya, Drs Zulfan Sitorus hendaknya disambut oleh Dandim 0204/Deliserdang selaku owner Kolam Tirta Mukti dengan menggelar kegiatan lomba renang se-Deliserdang atau Sumatera Utara.

 "Ayo kita dukung, Oppung Pak Zulfan Sitorus  agar perenang bertalenta tumbuh melalui kolam renang milik Kodim ini," ujar Rahman yang juga TNI tugas Kodam I Bukit Barisan.

Afri Yoga Tarigan (kiri) bersama Cristin N Simanjuntak perenang andalan Spendu Pakam.

 Perlombaan persahabatan yang dimulai tepat jam 8 pagi memperlombakan 50 meter gaya kupu, punggung, dada dan bebas serta estafet 4 x 50 meter gaya bebas putra dan putri kelompok kelas 1, 2, 3 Sekolah Dasar, kelas 4,5, 6 kelompok SMP.


Reza Fahlevi pelatih bertangan dingin AMC Medan Sunggal.

 Pada kelas 123 Putra, M Raditya Pratama dari PR Spendu Jaya keluar sebagai perenang terbaik dengan menyabet 2 nomor sekaligus yakni bebas dan dada, sementata juara kelompok SD kelas 123 kosong. Di kelompok 456 SD Putri direbut oleh Ruth Stephani Nadeak dan Grace dari AMC. Dikelompok putra SD kelas 456 diambil Rafael dari AMC. Di kelompok SMP Putra, Afri Yoga Tarigan dan Daniel L Hutagalung dari Spendu menjadi yang terbaik.  Pada kelompok SMP Putri direbut oleh Wirdiana Ayu dari AMC. Tim tamu AMC unggul tipis atas Spendu Jaya 3 - 2. (zulpp/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru