PARIWISATA

NASIONAL

Boncengan Naik Kreta Tabrak Truk Berhenti, Sepasang Pelajar Dijemput Ajal

Sabtu, 09 Februari 2019 | 00.37 WIB
Kali Dibaca |


Lb Pakam – metrokampung.com
 Dua pelajar tewas mengenaskan. Sepulang sekolah, kreta yang mereka naiki menabrak truk tronton berhenti, Jumat (8/2/2019) sekira pukul 16.00 wib. Insiden maut itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi Km 24 -25, Dusun II Desa Perdamaian tepatnya depan Showroom Suzuki Trans Sumatera Agung, Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang.

 Informasi diperoleh di lokasi kejadian, kedua korban Fakhruri Aqshal Batubara (18), warga Dusun I Desa Tanjungbaru, Kecamatan Tanjung Morawa, siswa MAN Lubukpakam dan cewek yang di boncengnya, Wulan Sari (16), warga Dusun I Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa tercatat sebagai siswi kelas 1 SMKN 1 Lubukpakam.

 Kreta yang digeber kedua remaja malang tersebut melaju kencang. Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Deliserdang, AKP Budiono SH kepada wartawan, saat itu Fakhruri mengemudikan Yamaha Mio BK 3748 MAA boncengan dengan Wulan Sari.

 “Kedua korban datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Setiba di lokasi kejadian langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truk tronton, BK 9262 BA, yang sedang berhenti di beram pinggir sebelah kiri jalan arah Medan menuju Tebing Tinggi,” jelas Budiono.

 Kreta Mio yang kemudikan Fakhruri langsung terpuruk di bawah truk, sedangkan kedua remaja itu terpental lalu terbanting di aspal jalan. Warga yang mengetahui kejadian pun langsung berkerumun melihat dan ada yang mencoba memberikan pertolongan.

 “Korban pria mengalami luka parah di dagu, hidung, mulut. Dari telinga mengeluarkan darah, kening dan tangan kiri lecet, meninggal dunia di tempat kejadian,” jelas Budiono.

 “Korban wanita mengalami luka berat, hidung dan rahang patah, kepala memar, kening lecet, dibawa ke rumah sakit RSUD Deliserdang untuk mendapatkan pertolongan medis,” imbuhnya. Namun akibat luka yang dialaminya juga cukup parah, remaja putri itu menghembuskan nafas terakhirnya beberapa jam kemudian. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan kedua kendaraan dan melakukan olah TKP.

 “Truk tronton BK 9262 BA dikemudikan Edi Idris (40), warga Jalan Young Panah Hijau, Gang Sirih, Lingkungan XI, Labuhan Deli Kecamatan Belawan, Kota Medan,” katanya. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru