SUMUT

NASIONAL

Pelantikan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Talawi, Dihadiri Bupati Ir.H.Zahir, MAP

Selasa, 05 Februari 2019 | 07.13 WIB
Kali Dibaca |

bupati Ir.H.zahir.MAP dan Iskandar Zulkarnain saat pelantikan pemuda Pancasila Kecamatan Talawi.

Batubara, metrokampung.com-Bupati Bupati Batubara Ir.H.Zahir, MAP menghadiri pelantikan pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Talawi bertempat di Lapangan Bola Kaki kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, Senin (04/02).

Bupati Ir.H.Zahir.MAP dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi, masyarakat  dan pemerintah kabupaten Batubara kami mengucapkan kepada saudara Iskandar Zulkarnain sebagai ketua Pemuda Pancasila kecamatan Talawi. Mudah mudahan para pengurus ini menjadikan momentum sebagai stater poin untuk berkiprah dalam derap pembanguna di kecamatan Talawi.

"Berikan aku 1000 orang tua, niscahaya akan kucabut gunung Semuru dari akarnya, Beri aku 10 orang pemuda maka akan ku goncang dunia, itu lah pernyataan yang pernah disampaikan Presiden RI pertama bung Sukarno. Pernyataan itu sangat dasyat, menunjukkan pemuda sebagai refleksi masa depan bangsa. Maju mundurnya suatu bangsa ada ditangan pemuda. untuk itu jiwa dan gelora pemuda perlu terarah ke jalur yang benar. Seperti kita ketahui bersama, sebagaimana tertuang dalam mars dan himne pemuda pancasila. Disebutkan bahwa pemuda Pancasila dapat menjadi alat pemersatu bangsa dan negara di tengah situasi sosial dan politik yang bergejolak.

Ketua PAC PP kecamatan Talawi Iskandar Zulkarnain menyampaikan kita akan membawa pemuda pancasila kecamatan Talawi kedepannya lebih baik dan maju dari sebelumnya. Itu semua tidak terlepas kerjasama yang baik antara pemuda pancasila  yang berada di MPC, PAC dan anak ranting yang ada di desa desa. Suksesnya pelantikan kepengurusan pemuda pancasila ini berkat doa dan dukungan orang tua dan istri.

Wakil ketua MPC PP kabupaten Batubara Taufik Hidayat menyampaikan sangat berbangga hati pemuda pancasila khususnya kecamatan Talawi karena kehadiran bupati Ir.Zahir.MAP. Kini pemuda Pancasila tidak ada zaman kekerasan dan premanime.

Mari kita saling membantu dalam membangun kabupaten Batubara yang kita cintai ini. Pemuda Pancasila mendukung Program Pemerintah Republik Indonesia dalam memberantas bahaya Narkoba. Apabila ada pemuda pancasila bandar shabu maka akan langsung dipecat. Karena narkoba adalah musuh kita bersama dapat merusak masa depan pemuda bangsa.

Yusriadi Sitorus menyampaikan pemuda Pancasila kabupaten Batubara menyematkan bupati Ir.H.Zahir.MAP sebagi tamu kehormatan pemuda Pancasila. "Harapan kedepannya bupati dapat berperan aktif mendukung pemuda Pancasila khususnya," ujar Yusriadi tokoh pemuda dan caleg dapil lima Asahan, Tanjung Balai dan Batubra nomor 06 dari Partai Persatuan Indonesia.

Turut hadir dalam pelantikan, Faizal, Syafrizal Ramli wakil ketua DPRD,Donald Panjaitan Ketua MPC Asahan, Basrah camat Talawi, Kapten Inf.Zulfan Ibrahim Danramil Talawi, perwakilam olres Batubara.

Pantuan Metrokampung.com, Pemuda Pancasila memberikan tali Asih kepeda Anak Yatim dan Piatu juga lansia.(damar/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru