PARIWISATA

NASIONAL

Calon Ketua Panpel 10 Km Spanduk Ajak Masyarakat Nyoblos Jangan Golput

Minggu, 03 Februari 2019 | 21.07 WIB
Kali Dibaca |


Hendriyono

Lb Pakam - metrokampung.com
Pengurus Korda Ikatan Masyarakat Deliserdang (Imdes) tak lagi pusing mencari figur Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pembentangan 10 Km spanduk yang akan dilaksanakan 1 hingga 7 April 2019 di Lubukpakam. Imdes telah menemukan orang yang dirasa tepat untuk memimpin hajatan besar tersebut.

 Adalah Hendriyono, namanya. Hendriyono dianggap mumpuni karena matang berorganisasi baik di Medan maupun Deliserdang. Dirinya pernah berkecimpung di organisasi Pemuda Pancasila Kota Medan juga pernah menjadi Dansatgas Laskar Merah Putih dan KONI Medan Amplas.

 "Insya Allah saya akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Karena ini tugas mulia,"kata Hendri - begitu Hendriyono kerap disapa,  saat menghadiri temu pers dengan wartawan di Sekretariat Korda Imdes Jalan Galang Lubukpakam, Kamis (30/1/2019).

 Diceritakan Drs Zulfan Pancasila Sitorus, Korda Imdes Kabupaten Deliserdang, setelah dirinya mendapat restu dan arahan dari DPP Imdes melalui Sekjen Junaedi Sitorus beberapa waktu lalu, iapun bergerak cepat.

 Zulfan langsung menyasar siapa kiranya orang pas untuk dijadikan panpel pembentangan spanduk sepanjang 10 Km.

 "Kerja besar dan penuh kehormatan ini memerlukan figur ketua yang mampu menjembatani keperluan pusat dan daerah. Ketua Panpel harus cerdas, berkemampuan dan memiliki dedikasi yang tinggi juga tidak memalukan,"ujar Daniel Ginting, Ketua Korda Imdes diamini Zulfan.

 Sambung Zulfan, figur Hendriyono sangat pantas dijadikan ketua panpel. Rencananya, kegiatan pembentangan spanduk dimulai dari depan Polda Sumut Jalan SM Raja Medan hingga ke Sungai Ular, perbatasan Kabupaten Serdang Bedagai dengan Deliserdang. Melibatkan unsur LSM, Ormas, instansi pemerintah dan swasta.

 "Diharapkan kegiatan ini mampu tercacat direkor MURI. Selain unsur KPU sebagai mitra kerja, Korda Imdes juga akan mengundang Rahmad Bagja, salah satu wakil Ketua Bawaslu Pusat untuk hadir pada pencanangan pada 1 April 2019 di depan Stadion Baharuddin Siregar Lubukpakam. Selain Bawaslu, Bupati Deliserdang, Kapolres, Dandim 0204/DS juga diharapkan hadir pada waktu pencanangan nantinya untuk memberikan semangat kepada masyarakat Deliserdang,"tandas Zulfan Pancasila.

 Zulfan menghimbau warga untuk tidak golput. Diharapkan kehadiran warga dapat melebihi persentasi kedatangan masyarakat ke TPS lebih banyak jika dibanding pada Pilbup dan Pilgub Tahun 2018 lalu. (zulp/dra/mk)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru