Danramil 02/Air Putih Gotong Royong Bersama Warga

Jumat, 08 Februari 2019 | 17.30 WIB
Kali Dibaca |

TNI dari Danramil/02 Air Putih bersama warga gotong royong membersihkan Pintu Air.(Foto/Damar Sirait/MK)


Batubara-metrokampung.com
Danramil 02/Air Putih brrsama warga gotong royong bersama melaksanakan pembersihaan Dam Air di desa Pematang Panjang kecamatan Air Putih kabupaten batubara, Jumat (08/02).

Danramil 02/Air Putih Kapten Inf.J.Sinaga saat di temui Metrokampung.com mengatakan babinsa bersama warga melakukan kegiatan pembersihan pintu air (DAM) yang rusak akibat ganjalan pohon kayu. sehingga membuat pintu air ke persawahan petani di sekitar desa Pematang Panjang dan desa Shinta Damai kecamatan Air putih kabupaten batubara pada umumnya.aliran air menjadi berkurang karena tersumbat kayu pepohonan dan sampah yang di buang sembarangan di airan sungai.



Amran warga petani (50) menyampaikan sangat berterimakasih kepada pihak TNI yang di pimpin langsung oleh Danramil 02/Air Putih Kapten Inf.J Sinaga ikut langsung membersihkan dan mengakut sampah sampah dan kayu yang menghambat aliran DAM yang mengaliri persawahan warga.

Amatan metrokampung.com di lokasi warga sangat antusias di bantu TNI dari Danramil 02 Air putih membersihan pintu aliran sungai (DAM).

Turut hadir dalam gotong royong bersama Danramil 02/Ap Kapt Inf J R Sinaga, Sekcam Air Putih, Kupt Air Putih Selamat Riady, Ka poktan dan petani.(Damar Sirait/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved