SUMUT

NASIONAL

Diduga Korslet Listrik, Rumah Aho Terbakar

Selasa, 12 Februari 2019 | 00.06 WIB
Kali Dibaca |

Rumah Aho yang terbakar

Batubara - Metrokampung.com
Diduga akibat korsleting listrik satu unit rumah milik Aho (37) di Dusun 3 Desa Tanjung Kubah Kec. Air Putih Kab. Batubara   terbakar,  Senin (18/02/2019).

Saksi mata di  Nurmansyah (48) yang tinggal tidak jauh dari TKP menceritakan awalnya melihat  ada asap diatas seng digudang samping rumah  korban. Kemudian  di belakang gudang saksi melihat  api  sedang berkobar sehingga saksi berteriak meminta tolong.

Warga yang mendengar teriakan segera berhamburan menuju TKP  dan membantu memadamkan api. Tidak lama berselang  Mobil pemadam tiba dan segera melakukan penyemprotan akhirnya api dapat dipadamkan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh setelah dilakukan  pengecekan  dari pihak PLN bahwasanya api berasal dari aliran listrik yang korslet.

Mujur, korban jiwa tidak ada namun Aho menderita  kerugian materil 1 unit sepeda motor Honda Supra x 125 terbakar,1 Unit kulkas,  1 buah timbangan padi, dengan total kerugian Rp. 50 juta

Kapolsek Indrapura AKP D. Habeahan membenarkan peristiwa kebakaran yang menimpa rumah Aho. Dengan bantuan warga dan mobil damkar yang segera tiba api dapat dipadamkan sehingga tidak merembet ke bangunan lainnya. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru