PARIWISATA

NASIONAL

Komunikasi Sosial dengan Warga Danramil 05/BK Sambangi Pasar Tradisional Batangkuis

Jumat, 22 Februari 2019 | 07.57 WIB
Kali Dibaca |

Kapten Mardiah Nasution berbincang dengan pedagang pasar tradisional.

Bt Kuis - metrokampung.com
Danramil 05/Batangkuis, Kapten CKU Mardiah Nasution bersama Babinsa Sertu Prianto melakukan komunikasi sosial dengan mendatangi pasar tradisional Batangkuis, Jumat (8/2/2019). Kapten Mardiah menjelaskan, komunikasi sosial (Komsos) adalah sarana untuk pendekatan diri TNI dengan kepada masyarakat, sehingga mengetahui kondisi warga di wilayahnya.

 “Selain itu, dengan Komsos, diharapkan kita bisa mengetahui segala informasi kegiatan yang berkembang pada saat ini. Dalam kesempatan komsos tersebut, Kapten Mardiah berbincang dengan pengurus pasar tradisional Batangkuis, B Siregar dan selanjutnya mengecek harga bahan pangan di sana.

  “Hasil pengecekan kita di Pusat Pasar Batangkuis, untuk harga sembako notabene masih terjangkau,” kata Mardiah. Dalam kegiatan itu, Kapten Mardiah juga mendapat informasi tentang pola hidup di pasar tradisional dan harga-harga Sembako.
 “Untuk itu, mari kita sama-sama kita tingkatkan pasar tradisional Batang Kuis agar nantinya semakin berkembang dan memiliki daya saing yang sehat dan hebat. Semoga beberapa tahun ke depan menjadi pasar yang mempunyai daya saing,” pungkasnya.(in/dra/mk)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru