SUMUT

NASIONAL

Mempererat Silaturahmi, Ketua DPRD Pakpak Bharat Adakan Open House

Kamis, 07 Februari 2019 | 00.16 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat-Metrokampung.com
Untuk mempererat silaturahmi antara legislator dengan masyarakat, maka Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Pakpak Bharat mengadakan kegiatan yang bertajuk Open House DPRD Pakpak Bharat.

Kegiatan silaturahmi ini diadakan pada hari Rabu (06/02/2019) di rumah dinas Ketua DPRD Pakpak Bharat Sony Berutu, S. Th.

Turut hadir pada acara ini, Pj. Bupati Pakpak Bharat yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Pakpak Bharat, Sahat Banurea, S. Sos, Wakil Ketua I DPRD Pakpak Bharat, Edison Manik serta Wakil Ketua II DPRD Pakpak Bharat, Kadri Tumangger. Tidak ketinggalan juga turut hadir para anggota parlemen Pakpak Bharat periode 2014-2019, antara lain  Yandra Berutu, Antony Efendy Berutu, Juanda Banurea, Togatorop Sinamo, dan juga Serru Berutu.


Terlihat juga hadir pada kesempatan itu Kapolres Pakpak Bharat AKBP Leonardo David Simanjuntak, serta perwakilan dari Pengadilan Tinggi Negeri dan Kejaksaan Negeri Sidikalang.

Sony Berutu dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada acara silaturahmi tersebut.

" Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir disini. Perlu saya sampaikan juga bahwa untuk mencapai cita-cita tokoh pemekaran serta cita-cita kita bersama maka di Pakpak Bharat perlu ada gerakan yang "radikal". Namun radikal harus diartikan dalam tanda petik. Radikal bukan berarti adanya konfrontasi di masyarakat namun maksudnya disini adalah adanya tindakan yang lebih nyata dan berani dalam bertindak untuk mencapai Kini Nduma ", ujar Sony dengan semangat.

Sementara itu Pj. Bupati Pakpak Bharat Asren Naustion yang dalan hal ini diwakili oleh Sekda Pakpak Bharat, Sahat Banurea, S. Sos mengatakan bahwa pemerintah Pakpak Bharat sangat berterima kasih atas kerja keras para legislator Pakpak Bharat yang dalan tempo yang singkat mampu mengesahkan APBD Pakpak Bharat untuk tahun 2019.

" Pemerintah Pakpak Bharat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh legislator Pakpak Bharat atas kerja samanya dan atas kerja kerasnya sehingga APBD Pakpak Bharat tahun 2019 akhirnya disahkan ", ungkap Sahat.

Untuk itu Sahat juga berharap adanya masukan-masukan dari para anggota parlemen Pakpak Bharat untuk untuk kedepannya agar pemerintah dalam bekerja lebih maksimal lagi.

Sementara itu Kapolres Pakpak Bharat AKBP Leonardo David Simanjuntak mengatakan akan sepenuhnya mendukung program pembangunan pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat kedepannya. Terlebih perwira menengah (Pamen) dua melati ini berharap agar Bansos (Bantuan Sosial) dari pemerintah pusat dalam disalurkan dengan semestinya dan tepat sasaran.

Selain hiburan, pada kesempatan itu juga masyarakat serta tamu undangan yang hadir pmakan bersama sebelum rangkain acara berakhir.(Besri Anjuan Berutu/sim/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru