SUMUT

NASIONAL

Mobil Dinas Istri Kadis Bapeda Ditimpa Dump Truk Muatan Bata

Sabtu, 09 Februari 2019 | 00.41 WIB
Kali Dibaca |

Kondisi mobil Dinas Perizinan Deliserdang seusai
Lb Pakam - metrokampung.com
Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya Pasar 9 Desa Winosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Kamis (7/2/2019) sekira pukul 17.30 WIB.

Dump truk Isuzu BK 9515 JM yang dikemudikan Santun Prayogi datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Bersamaan di samping kiri truk melaju Toyota Calya BK 1421 HK yang dikemudikan Ng Kang San menuju arah yang sama.

Setiba di lokasi kejadian, truk yang melaju kencang yang dikemudikan secara ugal-ugalan itu  mendadak oleng ke kiri dan langsung menghantam mobil Toyota Calya. Selanjutnya truk tersebut berbalik arah dan menabrak mobil dinas Suzuki Ertiga milik Dinas Perizinan Satu Pintu Deliserdang yang dikemudikan Hj Wilda SE, BK 1232 M. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun mobil Dinas Perizinan Deliserdang yang sejatinya berplat merah itu serta Toyota Calya ringsek di lokasi.

Sekretaris Dinas Perizinan Salim, ketika dikonfirmasi, membenarkan mobil Dinas Perizinan tersebut saat itu dikemudikan Kabid Pengaduan Hj Wilda SE, yang juga istri dari Kepala Bapeda Deliserdang Haris Pane.

“Mau arah pulang ke Medan, tiba-tiba ditabrak truk dari belakang, truk sedang. Di dalam mobil ada 4 orang sama sopir. Alhamdulilah selamat semua. Saya pun sudah ke lokasi, sekarang mobil di Satlantas Deliserdang,” katanya.

Peristiwa kecelakaan itu sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Deliserdang. Saat ini ketiga kendaraan diamankan di Mapolres Deliserdang.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru