Rozali Tewas Terjun Bebas Dari Sutet PLN

Editor: metrokampung.com
Korban Rozali saat dievakuasi ke RSU PTC Indrapura.

Batubara - Metrokampung.com
Rozali  terjun bebas dari tower Sutet (Saluran Udara Tegangan Tinggi) setinggi 50 meter milik PLN di Lingkungan VII Kel. Perk. Sipare-pare.

Diduga karena mengalami depresi  Rozali  Bin  Nurdin  Taib (31), yang semasa hidupnya tinggal dengan orangtuanya warga Lingk. VII Pondok PT. EMHA Kel. Perk. Siapre - pare Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara nekat bunuh diri, Senin (11/02/2019) sekira pukul 18.00 WIB.

Saksi Mariati (59)  dan Waris (56) keduanya warga Kel. Perk.  Sipare-pare menceritakan pada Senin (11/02/2019) sekira pukul 14.10 WIB  melihat korban sudah berada di Tower Sutet diketinggian kurang lebih 50 meter.

Melihat Rozali diatas tower, saksi kemudian memberitahukan kepada orang tua korban dan  selanjutnya mendatangi Lurah Perk. Sipare - pare Ilham  Abdi Hasibuan  untuk meminta pertolongan agar menurunkan korban dari tower suntet.

 Selanjutnya Lurah Perk. Sipare - pare mendatangi TKP dan bertemu dengan Camat Sei Suka Adil  Hasibuan  kemudian Camat Sei Suka menghubungi pihak Polsek Indrapura dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab. Batu Bata.

Sekira pukul 17.00 WIB pihak kepolisian dan BPBD  tiba di TKP  untuk melakukan pertolongan, dengan cara membentangkan tenda dibawah Tower Sutet dan membujuk korban agar turun.

Sekira pukul 18.00 WIB korban melompat dari Tower Sutet  dan terjatuh ditenda yang telah dipasang akan tetapi tenda tersebut koyak dan jebol.

Korban  yang mengalami tulang kaki sebelah kanan patah, tulang pinggul sebelah kanan patah, siku tangan kakan patah serta mengalamai pendarahan  langsung dibawa ke UPT Rumah Sakit Umum Indrapura, namun  nyawa korban tidak tertolong  dan meninggal dunia.

Kapolsek Indrapura AKP D. Habeahan membenarkan peristiwa tersebut. Disebutkan Habeahan sebelumnya korban sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri di TKP yang sama pada tahun 2016 namun dapat diselamatkan. (ebson ap/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini