SUMUT

NASIONAL

SD Methodist I Tanjungbalai Kunjungan Rohani ke HKBP Sirantau

Minggu, 03 Februari 2019 | 12.49 WIB
Kali Dibaca |

Puluhan siswa SD Swasta Methodist 1 Tanjungbalai saat menyanyikan lagu pujian dalam kegiatan kunjungan rohani di HKBP Sirantau, Minggu (3/2).

Tanjungbalai-metrokampung.com
Keluarga besar SD Swasta Methodist I Tanjungbalai (PKMI) kunjungan rohani ke gereja HKBP Sirantau, Minggu (3/2) pagi. Dalam kunjungan itu, anak anak SD didampingi para guru guru sekolah dan menyumbangkan lagu-lagu pujian saat mengikuti ibadah minggu yang dipimpin oleh pengkhotbah Pdt. Ramli Gultom STh selaku Pendeta Resort HKBP Tanjungbalai.

Kepala Sekolah SD Swasta Methodist I Rosdiana Gultom SE, dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kunjungan rohani itu merupakan rangkaian program kerja pihak SD Swasta Methodist 1 Tanjungbalai setiap bulannya dengan mengunjungi gereja-gereja yang ada didaerah tersebut. Tujuannya adalah untuk silaturahmi dan menyapa para orang tua disetiap gereja yang ada didaerah tersebut.


"Kunjungan rohani ini adalah program studi sekolah yang kita laksanakan sekali dalam sebulan dengan mengunjungi gereja gereja diluar dari gereja Methodist. Tujuannya untuk bersilaturahmi melalui mengikuti ibadah bersama dan menyumbangkan lagu-lagu pujian dari anak-anak didik kita. "ucap kepala sekolah seraya mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kesempatan yang diberikan oleh pihak gereja HKBP Sirantau.


Sementara itu, Pendeta Resort Tanjungbalai Pdt. Ramli Gultom STh didampingi pimpinan jemaat HKBP Sirantau Gr. O Sihombing dalam kesempatan itu merasa bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan pihak sekolah dasar yang sekaligus mengikuti ibadah minggu serta menyumbangkan lagu-lagu pujian.

"Kita sangat bersyukur dan bangga melihat anak - anak SD para generasi Kristus. Kiranya berkat, kasih dan penyertaan dari Tuhan Yesus Kristus selalu beserta anak murid SD Methodist dan seluruh guru-guru dalam mendidik anak anak generasi kristus ini menjadi generasi yang berdisiplin berguna bagi Bangsa Indonesia, " ucap Pdt Ramli Gultom STh. (laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru