SUMUT

NASIONAL

SONNI P BERUTU HADIRI PENYERAHAN DPA T.A 2019 OLEH Pj. BUPATI PAKPAK BHARAT, Begini Arahannya

Sabtu, 09 Februari 2019 | 19.28 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, metrokampung.com
Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Sonny P. Berutu, S.Th, menyempatkan diri menghadiri dan mendampingi Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. Asren Nasution, MA, yang belum lama dilantik dalam penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2019.

Acara Penyerahan DPA juga dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya, Para Pimpinan OPD, serta seluruh Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Kabupaten Pakpak Bharat. DPA diserahkan kepada Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, di Balai Diklat Cikaok, Kecamatan STTU Julu, pada Jumat (08/02).


Ketua DPRD Pakpak Bharat dalam sambutannya menekankan, agar dalam pelaksanaan kegiatan di tahun 2019 dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan yang tertuang dalam DPA dan komit terhadap apa yang ditetapkan di Perjanjian Kinerja.

Acara tersebut juga sekaligus Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Peluncuran Tema Pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2019, yaitu "Mengembangkan Potensi Ekonomi Lokal menuju Kemandirian dan Kesejahteraan Masyarakat yang Berbudaya". (vikram/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru