PARIWISATA

NASIONAL

Waka Polres Batubara Minta Waspadai OTK Titipkan Barang

Jumat, 15 Februari 2019 | 20.53 WIB
Kali Dibaca |

Waka Polres Batubara Kompol Herwansyah Putra menyerahkan perlengkapan sholat   kepada jemaah masjid Nurussalim Desa Mangkai Lama.

Batubara - Metrokampung.com
Melalui kegiatan safari Jumat, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum diwakili Waka Polres Kompol Herwansyah Putra, SH. M. Si menyampaikan himbauan untuk mewaspadai setiap  kedatangan orang yang tidak dikenal (OTK) dengan dalih menitipkan barang atau bentuk apapun.

"Tolong jangan diterima karena titipan itu mungkin akan menjebak kita," pintanya pada acara safari Jumat Polres Batubara di  Mesjid Nurussalim Dusun I Desa Mangkai Lama Kec. Lima Puluh Kab. Batubara, Jumat (15/02/2019).

Melalui kegiatan safari Jumat yang dilaksanakan  Waka Polres didampingi  Kapolsek Lima Puluh AKP Jhony A. Siregar  dan jajaran juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Waka Polres Batubara Kompol Herwansyah Putra menyampaikan pesan kamtibmas  kepada jemaah masjid Nurussalim Desa Mangkai Lama.

Pada kesempatan itu Waka Polres menyampaikan  apresiasi kepada  warga desa Mangkai Lama yang bersama Plt. Kades Sugiono dan Bhabinkamtibmas Bripka  Abdul Khohir Hasibuan aktif mengadakan pertemuan untuk menciptakan kamtibmas.

Dengan kamtibmas yang terpelihara  dikatakan Waka Polres membuahkan kegiatan masyarakat  berlangsung aman dan kondusif sesuai harapan.

Waka Polres juga mengingatkan telah maraknya penyalahgunaan narkoba bukan hanya pada orang dewasa namun sudah melibatkan anak-anak. Karena itu dimintanya agar masyarakat yang mengetahui peredaran narkoba di desa agar segera melaporkannya ke kepolisian.

Terkait kampanye Pilleg dan  Pilpres Waka Polres mengingatkan tidak ada namanya rumah ibadah dijadikan tempat politik praktis.

Usai penyampaian pesan-pesan kamtibmas Waka Polres dan Kapolsek Lima Puluh menyerahkan   perlengkapan sholat kepada jemaah yang hadir. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru