SUMUT

NASIONAL

KNPI dan PP Hibur Masyarakat Gelar Gebyar Pentas Seni dan Budaya dan Festival Dangdut

Kamis, 21 Maret 2019 | 17.37 WIB
Kali Dibaca |

Sekdakab Labura Habibuddin Siregar AP MAp didampingi ketua MPC PP Labura Arli Simangunsong dan Ketua DPD KNPI Hendriyanto SE dan lain, pukul Gong bertanda acara di lanjutkan. 

Labura-metrokampung.com
Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Labura Bekerja sama dengan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) kabupaten  Labura Hibur masyarakat dengan menyajikan hiburan berdendang 2019, digebyar pentas seni dan budaya yang berlangsung di Lapangan Bhayangkara Polri Kualuh Hulu Aek Kanopan.

Kegiatan pengelaran tari daerah dan kreasi Baru di gelar pada 24 maret - 10 April 2019 sedangkan Pangelaran anak Band berlangsung pada  8 - 9 April 2019 yang diimeriahkan bintang tamu Albi D2 Academy Indosiar Maret 2019, perlombaan yang di laksanakan ini memperebutkan Tropy bung HYS/Ketua DPD KNPI labura, Ini di buka   oleh Sekdakab H Habibuddin Siregar AP MAP, Rabu (20/3).

Ketua DPD KNPI Labura Hendriyanto SE serahkan Tali asih dengan Menyantuni Anak Yatim. 

Ketua MPC PP Labura Arli Simangunsong serahkan Tali asih dengan Penyantunan Anak Yatim. 

Selain hiburan itu di arena yang sama juga di laksanakan pasar malam dengan  Beragam acara dan hiburan pada perhelatan itu.

Dalam pembukaan itu Sekdakab Labura H Habibuddin Siregar AP MAp mengapresiasi acara yang di gelar masyarakat artinya telah mendukung program pemerintah Daerah (Pemda) Labura.

Hal yang sama juga di sampaikan  Ketua KNPI antara lain menyebutkan, festival dangdut dilaksanakan dalam rangka menyalurkan bakat dan minat generasi muda di bidang tarik suara, khususnya jenis dangdut di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia dan sponsor sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Kita berharap festival dangdut ini bisa memunculkan penyanyi handal dari Labura," kata pria yang juga anggota DPRD Labura itu.

Pembukaan yang juga dihadiri Ketua MPC PP Labura Arli Simangunsong, Ketua Karang Taruna Yudha Iskandar, Danramil 01/Ak Mayor Inf T Hasibuan, Kapolsek Kualuhhulu AKP Asmon Bufitra dan Ketua PWI Rifiq Syahri SH itu juga drangkai dengan pemberian tali asih ,santunan kepada anak yatim sebanyak 137 orang.

Usai pembukaan, lebih seratus anak yatim tersebut diberi kesempatan menikmati kereta api mini bersama pejabat yang hadir mengitari wahana pasar malam yang dilaksanakan Arty Sampan Tao itu.

Ketua Panitia Yan Bastian kepada Antara menyebutkan, festival dangdut itu dilaksanakan hingga 9 April mendatang. Bagi peserta pria dan wanita akan membawakan lagu wajib dan lagu pilihan yang judulnya sudah ditentukan.ucap panitia. (stjg/kur/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru