PARIWISATA

NASIONAL

Sepedamotor Milik Korban Pembunuhan di Pagurawan Ditemukan

Selasa, 05 Maret 2019 | 23.19 WIB
Kali Dibaca |

Sepeda motor milik korban ditemukan di Desa Gambus Laut Kec. Lima Puluh Pesisir Batubara

Batubara - Metrokampung.com
Kepolisian Resor  Batu Bara  sudah  menemukan titik terang perihal pengungkapan kasus pembunuhan janda penjual kopi warga Jl. Beringin  Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras Kab. Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Herry Tambunan kepada wartawan  (05/03) membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil menemukan sepedamotor korban.

"Untuk sementara tersangka AS masih kita buron, dan sepedamotornya sudah kita temukan di Gambus Laut,"ujarnya.

Sebagai informasi, sebelumnya telah  diberitakan  Nuraidah (50) seorang janda penjual kopi warga Lingkungan V, Jalan Beringin, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara ditemukan anaknya Rahmi bersimbahkan darah tanpa busana separuh badan didalam rumahnya, pada Selasa (26/02) sekitar pukul 19.45 WIB lalu.

Informasi dihimpun wartawan  dilokasi kejadian menyebutkan, Nuraidah sudah menjanda sejak beberapa yang tahun lalu dan selama ini hidup sendiri, dan dalam kesehariannya ia berjualan kopi untuk para nelayan yang akan berangkat maupun pulang dari melaut.

Kejadian penemuan mayat korbanpun sontak langsung menghebohkan warga sekitar yang langsung ramai mendatangi lokasi kejadian. pihak jajaran Kepolisian Polres Batu Bara yang mendapatkan laporan kejadian itupun langsung turun kelokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang SH M.Hum mengatakan bahwa kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

"Mudah-mudahan dalam waktu yang cepat dapat terungkap, dimana kasus ini 365 ayat 4 dan 338, 340 , dan korban "N" yang bekerja buka warung dan dari kemaren telah tutup dan tidak buka-buka warungnya, anaknya korban merasa curiga dan ketika membuka pintu rumahnya melihat orangtuanya telah meninggal dunia. Pada korban ada tanda kekerasan di bagian kepala dan muka," tutupnya.

Atas kejadian itu, beberapa warga setempat sangat mengharapkan agar  aparat dapat mengungkap kasus tersebut. "Kami sangat berharap kasus ini segera terungkap agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi," pinta warga.

Informasi yang dihimpun wartawan, Selasa (05/03) menyebutkan terduga pelaku AS  merupakan warga Sei Cempedak Kec. Medang Deras. Terduga pelaku disebutkan sering bermain-main di Jl. Beringin termasuk di warung korban dan suka mabuk-mabukan.

Informasi juga menyebutkan AS disinyalir sempat pulang kampung pada Sabtu (02/03) dan sekitar magrib hari yang sama polisi menggerebek kediamannya namun terduga pelaku yang lebih dikenal dengan sebutan Bunyek keburu kabur. ( ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru