SUMUT

NASIONAL

Gantikan Mendiang Ayah, Bayu Dilantiik Jadi Kades Sena

Jumat, 05 April 2019 | 12.10 WIB
Kali Dibaca |


Lb Pakam - metrokampung. com
Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars melantik Bayu Anggara SH sebagai Kepala Desa terpilih Pemilihan antar waktu (PAW) Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di halaman kantor Desa Sena, Batangkuis, Kamis  (4/4/2019).

Pelantikan dihadiri Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Citra Effendi Capah, Kadis Perkim Khoirum Rizal ST, Kadis Sosial Drs. Hendra Wijaya, Kadis Kominfo Drs. Haris Binar Ginting, Kepala BPBD Drs. Zainal Abidin Hutagalung, Kadis Porabudpar Faisal Arif Nasution, Camat Batangkuis Marjuki bersama para Kepala Desa se Kecamatan Batangkuis, para Kepala dusun, Babinsa, Babinkhamtibmas, beserta seluruh Ibu PKK Desa Sena.

Dalam kata Sambutannya Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars menyampaikan selamat kepada Kades PAW yang terpilih.

“Selamat atas dipilih dan dilantiknya Bayu Anggara SH sebagai Kepala Desa antar waktu (PAW) Desa Sena, Kecamatan Batangkuis. Saya berharap dengan adanya Kades yang baru, kinerja pemerintahan di Desa Sena semakin maksimal, dan dapat melanjutkan program dan pelayanan yang sudah berjalan,”katanya.

Wabup H Zainuddin Mars juga berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik agar memimpin desa mengingat tiga hal dalam bertugas . “Ada tiga hal yang harus di pegang dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa. yang pertama kuasai tugas pokok kepala desa. Yang kedua kuasai potensi yang di miliki untuk dikembangkan kepada seluruh masyarakat dan yang ketiga kuasai peraturan perundangan yang berlaku”, kata Zainuddin Mars dengan nada tegas.


“Untuk kondisi sekarang anda mempunyai tugas berat ,tugas nasional. Yaitu mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota. Ajak Seluruh Masyarakat yang ada di Desa Sena ini untuk mempergunakan dengan benar hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 jangan ada yang golput, jangan ada yang tidak memanfaatkan hak pilihnya. Lakukan tugas ini dengan sebaik-baiknya lewat 3K yaitu Komunikasi,Koordinasi dan Kerjasama. Lakukakanlah 3k ini  untuk bisa mensukseskan tugas – tugas yang di hadapi kedepannya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru