PARIWISATA

NASIONAL

Kapolres Batubara Ketum Pembangunan Rumdis Pendeta HKBP T. Seri

Senin, 08 April 2019 | 21.51 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang dan Bupati Batubara Ir Zahir diabadikan bersama Praeses, Pendeta Resort dan undangan.

Batubara - Metrokampung.com
Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang secara yang  aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Pembangunan Rumah Dinas (Rumdis) Pendeta Resort HKBP Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara berhasil mengumpulkan   dana sebesar Rp. 258 Juta melalui pesta pembangunan.

Ketua Panitia Pesta pembangunan Rumdis Pendeta HKBP Tanjung Seri Manser Panjaitan, Senin (08/04) mengatakan dana yang terkumpul tersebut diperoleh dari lelang, tortor dan sumbangan pada pelaksanaan pesta pembangunan yang digelar Minggu (07/04).

Disebutkan Panjaitan dana yang terkumpul sesuai dengan taksasi biaya pembangunan Rumdis Pendeta sehingga pembangunan dapat segera direalisasikan.

Pada pesta pembangunan yang dihadiri sekitar 500 orang, Kapolres Batubara AKBP Robin  Simatupang, SH. M.Hum mengajak
jemaat agar  ringankan tangan untuk pembangunan rumah dinas pendeta HKBP Tanjung Seri karena rezeki kita adalah rezeki dari Tuhan.

Kepada pendeta HKBP Tanjung Seri dengan adanya rumah dinas pendeta  Kapolres mengharapkan dapat dengan sungguh - sungguh menjalankan ibadah dan  memberikan pelayanan ibadah kepada jemaat dengan baik.

Sementara Bupati Batubara Ir. H. Zahir  MAP yang juga hadir mengatakan  Pemerintah Kab.Batubara menyambut dengan baik setiap usaha yang dilakukan masyarakat untuk melakukan pembangunan terutama sarana untuk menunjang Ibadah.

"Kegiatan seperti ini sangat positif untuk di selenggarakan dan semakin terjalinnya rasa saling tolong menolong untuk tujuan yang terbaik", ujar Bupati.

Hadir pada pesta pembangunan tersebut Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP, Kapolres Batu Bara AKBP Robin  Simatupang, SH. M.Hum,  Dandim 0207 Simalungun LETKOL INF.  Frankishin Panjaitan,
Danyon 125 Sibisa  MAYOR Inf. Ajuanda Pardosi.

Juga hadir Praeses Distrik IV Tebing Tinggi Deli Pdt. Pantun  Silitinga, STh.  MC,  Ketua Pesta  Pembangunan Rumah Pendeta Mansen Panjaitan, Pendeta Resort  HKBP Tanjung Seri  Pdt.Tumpal  Sirait,  M.Th,  jemaat dari Pagaran Resort Tanjung Seri dan Jemaat Gereja tetangga. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru