PT TP ANUGRAH MENANGKAN LELANG 3211 POHON JATI DI KANDIR PTPN III

Senin, 15 April 2019 | 19.36 WIB
Kali Dibaca |


LABUHANBATU-METRO KAMPUNG.COM
Pantauan awak media terkait lalu lalang truck bertutup tenda lintas dari perkebunan PTP N III KANAU (kebun aek nabara utara) dilabuhanbatu sejak berapa waktu lalu ternyata truck tersebut sedang laksanakan Oprasional penumbangan 3211 pohon jati super yang dipotong potong panjang 265 cm/ tual.  sekaligus pengangkutannya dari  5 afdeling perkebunan aek nabara utara kec bilah hulu kab labuhanbatu.

Hal tersebut di jelaskan Seorang pelaksana lapangan kepercayaan PT.T.P Anugrah yang tidak menyebutkan namanya bahwa PT.TP.Anugarahlah pemenang lelang atas 3211 pohon jati super dengan ukuran lingkar minimal 80 cm dari kantor direksi (KANDIR) PTP N III MEDAN."terangnya pada awak media ini .

Lebih lanjut dikatakannya bahwa jumlah yang ditenderkan PTP N III pada PT.TP.Anugrah 3211 pohon lingkar 80 cm tidak sepenuhnya memenuhi spesifikasi sehingga Diameter 6 inci ini juga diangkut sebagai pemenuhan kontrak. meskipun perhitungannya berdasarkan ton inces."ungkapnya.

Usai penumbangan 30 batang pohon jati di afd kebun aek nabara utara senin 15/4/19.

"Kita harus lakukan penyetelan  jumlah tanaman yang ditumbang agar jumlah kontrak 3211 batang  terpenuhi.agar pihak PTPN terhindar dari pengembalian uang pada pemenang tender." alibinya memperkecil jumlah tumbangan pada nota menjadi 22 pohon dari jumlah 30 pohon yang tumbangnya pada senin 15/4/19. yang sebelumnya telah melakukan kordinasi terhadap seseorang yang tidak jelas siapa via telpon.
(MK/RFS/RED)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved