SUMUT

NASIONAL

Diduga Depresi, Pria Ini Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Minggu, 12 Mei 2019 | 19.02 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-Metrokampung.com
Ironis dalam kehidupan, seorang lelaki lajang nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Donald Sitinjak (39) warga Sibarani Nasampulu, Kecamatan Laguboti Kabupaten Tobasa diduga depresi hingga nekat akhiri hidupnya.

Pasalnya, korban tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Menurut berbagai sumber yang dapat di himpun Metrokampung pada minggu 12/5"2019  diduga  karena faktor ekonomi.

Hal ini ditegaskan warga yang enggan memberikan indentitasnya, menurutnya, korban dikenal pada seharianya tidak memiliki pekerjaan menetap, diduga kuat korban nekad menghabisi hidupnya karena tak mau malu kepada keluarganya.

Korban ditemukan pertama sekali oleh keluarga pada minggu 12/5"19 disekitaran kamarnya sekira pukul 03.00 wib dini hari waktu setempat.

Keluarga pun teriak hingga  warga berbondong-bondong untuk melihat kejadian tersebut. Pihak Kepolisian yang mengetahui hal tersebut langsung mendatangi TKP hingga melakukan olah TKP untuk mencari penyebab kejadian perkara.


Akan tetapi, saat hendak dilakukan autopsi guna memastikan korban bunuh diri, pihak keluarga menolak mereka sudah ikhlas akan kepergian korban dan sekaligus membuat surat pernyataan tidak  melakukan tuntutan ke pihak Kepolisian serta pihak manapun.(EM/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru