SUMUT

NASIONAL

PEDULI ANAK BANGSA PEMKAB.SAMOSIR BEKERJASAMA DENGANYAYASAN GODUCATE SINGAPORE SERAHKAN BANTUAN SEPATU SEKOLAH

Senin, 06 Mei 2019 | 19.54 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Bupati Samosir Rapidin Simbolon melalui Yayasan GODUCATE Singapore, menyerahkan langsung bantuan berupa sepatu sekolah kepada 133 siswa/i SD Negeri 01 Sianjur Mula-mula yang kurang mampu dan anak yatim piatu, Sabtu (04/5/2019).

Turut hadir pada penyerahan ini Rudi Siahaan (Kepala Bappeda), Rikardo Hutajulu ( Kadis Pendidikan), Friska Situmorang (Kepala RSU Hadrianus Sinaga), Viktor Sitinjak (Kadis Pertanian),Rudi Sitorus( Camat Sianjur Mulamula), Ricky Rumapea (Kabag.Umum), Hartopo Manik (Kabag Humas) dan Rohani Bakkara(Diskominfo Samosir).

Program GODUCATE ini adalah program Sing Your English(SYE)yang bekerjasama dengan Pemerintah Samosir dalam membantu siswa/i di Samosir cepat berbahasa Inggris yang didirikan Mr. Paul Choo dan didukung Menteri Pendidikan dan Transportasi Singapura Mr. Ng. Chee Meng yang sudah berlangsung sejak Agustus 2017 hingga sampai saat ini sudah 52 sekolah SD dan SMP menerima bantuan serupa.



Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyampaikan terimakasihnya, karena ada orang yang berpenghasilan lebih melalui Lembaga Goducate yang sudah memberikan perhatiannya kepada siswa-siswi yatim piatu dan yang berasal dari keluarga yang kurang mampu di Kabupaten Samosir. Beliau berharap mudah-mudahan dengan bantuan ini, para siswa semakin termotivasi untuk lebih giat belajar, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa.

Camat Sianjur Mulamula Rudi Sitorus Menyatakan, Semoga dengan perhatian Pemerintah Kabupaten Samosir terhadap anak didik sekolah ini, dapat membantu dalam mencerdaskan anak bangsa sebagaimana diamanahkan undang-undang. Terima kasih Yayasan GODUCATE Singapore,Semoga yayasan ini tetap jaya dan tetap memperhatikan Samosir.

(Join /Tim)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru