SUMUT

NASIONAL

Pembagian Bunga dan Takjil Dalam Rangka OPS Keselamatan Toba 2019 Satlantas Polres Batubara

Kamis, 09 Mei 2019 | 21.05 WIB
Kali Dibaca |


Batubara, Metrokampung.com
Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H Satuan Lalu Luntas Polres Batubara, membagikan bunga dan takjil kepada pengguna kendaraan roda dua dan empat serta menggelar operasi keselamatan Toba 2019 Kamis (09/05) di pos polisi Limapuluh.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Ferymon, SH mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keselamatan dalam berlalu lintas terutama di jalan raya. Pada saat ini puasa Bulan Suci Ramadan memberikan bunga dan takjil sebagai rasa simpatik kita kepada pengguna kendaraan.



"Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraannya untuk tertib berlalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan korban jiwa," ujarnya.

Di sela operasi keselamatan tersebut, puluhan personel dari kepolisian, membagikan takjil buka puasa, pada sejumlah pengendara motor dan mobil, sambil memberikan himbauan keselamatan bagi pengendara, agar selalu berhati-hati dan mengurangi laju kendaraan.

Amatan metrokampung.com, kasatlantas AKP Ferymon, SH menghimbau kepada penggunaan kendaraan untuk melengkapi surat suratnya dan memakai memakai helm saat mengendarai sepeda motornya dan menggunakan sabuk pengaman para kendaraan roda empat. (DS/MK)

Keterangan Foto: Wakapolres kompol Herwansyah Putra, SH, S.IK di dampingi kasatlantas AKP Ferymon, SH saat memberikan bunga dan takjil kepada pengguna kendaraan.(foto/Damar Sirait)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru