SUMUT

NASIONAL

Berikut Daftar Nama 30 Korban Tewas Kebakaran

Jumat, 21 Juni 2019 | 21.18 WIB
Kali Dibaca |


Langkat, metrokampung.com
Kantor Kepala Desa Sambirejo telah mengeluarkan daftar rilis nama korban dalam musibah kebakaran yang terjadi di Pabrik Mancis Ilegal milik pengusaha bermata sipit di Desa Sambirejo, Kec. Binjai, Kab. Langkat, Jumat (21/6) sekira pukul 12.00 Wib. Dari 30 jumlah korban jiwa yang meninggal, 4 diantaranya berhasil selamat dalam musibah tersebut.

30 korban tewas dalam musibah kebakarab yang terdata di Kantor Desa Sambirejo adalah sebagai berikut. Nurhayati warga Desa Selayang Mancang, Yunita Sari warga Sambirejo, Pinja anak Yunita Sari, Sasa anak Yunita Sari, Suci atau Aseh warga Kwala Begumit, Mia warga Sambirejo, Ayu warga Perdamaian, Desi alias Ismi warga Sambirejo, Juna anak Desi, Bisma anak Desi, Dhijah warga Sambirejo, Maya warga Sambirejo, Rani warga Perdamaian, Alfia warga Perdamaian, Rina warga Sambirejo, Amini warga Sambirejo, Kiki, warga Kwala Begumit, Priska warga Sambirejo, Yuni warga Sambirejo, Sawitri warga Sambirejo, Fitri warga Sambirejo, Shifa anak Fitri, Wiwik warga Sambirejo, Rita warga Sambirejo, Riski warga Sambirejo, Imar warga Sambirejo, Lia selaku Mandor warga Kwala Begumit, Yanti warga Kwala Begumit.


Sementara korban yang selamat diantaranya Nur warga Selayang Mancang, Deni Nopita Sari warga Sambirejo, Ariani warga Sambirejo dan Ayu alias Eti warga Sambirejo. "Data yang  sudah kita laporkan 29 tapi yang sudah lengkap administrasi 26 dan tiga lagi belum lengkap," kata Kades Sambirejo, Kusnadi.

Korban yang selamat merupakan karyawan yang sedang pulang makan siang. Sedangkan tiga puluh karyawan lainnya memilih makan siang di dalam pabrik.

"Dihimbau kepada pihak keluarga korban yang belum melapor agar segera melaporkan administrasi dengan membawa kartu keluarga ke kantor desa," ujarnya.

Kades Kusnadi mengatakan secepatnya akan mendirikan posko pusat informasi pengaduan. Sehingga dapat membantu rekan media untuk mencari tau perkembangan informasi terkait jumlah korban dalam musibah kebakaran. (bd/ml)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru