SUMUT

NASIONAL

Hingga Hari Ketiga Penemuan Mayat Bayi di Lau Bengap Masih Misteri

Selasa, 18 Juni 2019 | 19.08 WIB
Kali Dibaca |


KARO – METRO KAMPUNG.COM
Misteri sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan oleh seorang penjala ikan  di Sungai Lau Bengab, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Sumatra Utara, Minggu (16/6) sekitar pukul 15.30 WIB lalu hingga  memasuki hari ketiga belum juga ditemukan titik terang siapa gerangan ibu kejam sang pelakunya.

Pihak Polsek Tiga Binanga dengan segala cara terus berupaya menguak tabir ditemukannya  sang bayi yang saat ditemukan dalam kondiri sudah tidak bernyawa dimana ari – arinya belum terputus dan masih lengket di pusarnya dan  apakah buah hasil hubungan gelap atau murni kecelakaan.

Penyidikan terutama dalam pendataan ibu hamil dan melahirkan, terus dilakukan jajaran Polsek Tiga Binanga. Kanit Reskrim Polsek Tiga Binanga, Iptu Sulem Sigalingging kepada Metrokampung.com Selasa (18/6) jam 13.21 WIB mengatakan, pihak nya terus berupaya guna mengungkap siapa ibu dari mayat bayi tersebut. Dimana pihak nya, sudah melakukan kerja sama dengan pihak Puskesmas Tiga Binanga, dan pihak Kepling serta Lurah se Kecamatan Tiga Binanga.

"Hasil data Puskesmas  yang kita peroleh ada 11 jiwa ibu yang sedang hamil dan menunggu masa persalinan dalam waktu dekat ini, Sementara soal ibu melahirkan pasca  penemuan mayat bayi tersebut, data dari pihak Puskesmas tidak ada," ucap Iptu Sulem Sigalingging.

Iptu Sulem menegaskan, pencarian ibu mayat bayi tersebut akan dilanjuti oleh para Kepling, dan Lurah setempat. Untuk itu, nanti malam kami akan gelar rapat Koordinasi pihak Muspika  sampai ke tingkat kepling guna mendapatkan info lebih lanjut.Jelasnya
"Apakah mereka sudah melakukan pendataan terhadap warga nya. Seperti berapa jumlah wanita yang hamil di lingkungan nya, serta yang sudah melahirkan. Data itu akan kita upayakan akurat nanti malam," kata nya.

Tidak menutup kemungkinan, lanjut Sulem, bisa saja ibu bayi tersebut hasil dari pasangan kumpul kebo, dan orang pendatang, yang hadir di kawasan wilayah hukum Polsek Tiga Binanga tanpa terdata di lingkungan nya. Maka untuk itu, peran Kepling, dan Lurah kita minta kerja sama nya guna mengungkap kasus ini.Ujarnya mengakhiri (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru