SUMUT

NASIONAL

Jenazah Indris Tiba Dari Malaysia Disambut Isak Tangis

Minggu, 23 Juni 2019 | 00.35 WIB
Kali Dibaca |

Rumah duka dikunjungi ratusan warga setelah jenazah almarhum Mhd Indris tiba di kampung halaman.

Batubara, Metrokampung.com
Akhirnya  jenazah almarhum Mhd  Idris warga Dusun Lubuk Perigi Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara,  Sabtu (22/06) yang meninggal di Malaysia tiba di kampung halamannya di Batubara.

Kedatangan jenazah almarhum Idris yang ditempatkan didalam peti mati disambut isak tangis  keluarga dan mendapat perhatian warga Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara.

Almarhum telah bekerja di Malaysia 5 tahun terakhir bersama istri keduanya Anita.
Pada Rabu (19/06) Mhd Idris (43) tewas diduga akibat dibunuh rekan kerjanya di  Mentari Petaling Jaya, Malaysia, Menurut keluarga Mhd Indris dibunuh hanya karena memiliki hutang sebesar RM. 200.

Menurut penuturan  Anwar abang sepupu  Mhd Idris kepada wartawan,  nasib naas tak dapat terhindari hanya karena persoalan hutang, kenapa harus dibayar dengan nyawa.

Anwar berharap polis Diraja Malaysia dapat menangkap sipelaku pembunuh dan menghukumnya sesuai peraturan dan perundang-undangan di Malaysia.
"Dikalau dapat hukuman mati" ungkapnya dengan nada lirih.

Anwar juga mengatakan dalam pemulangan jenazah almarhum Mhd Indris  berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun. Jenazah di kirim sekitar pukul 14. 00 Waktu Malaysia dan tiba di  Bandara Kuala Namu pukul 15.00 Wib.

Setelah disemayamkan dirumah duka dan disholatkan, jenazah  Mhd Idris  dikebumikan di tempat pemakaman umum setempat usai sholat Magrib.

Almarhum  meninggalkan 3 orang putra/i yakni Saiful Akmal (17)  santri Pasantren Kls III dan Fitri Ramadhani (14) siswa SMP dari istri pertamanya  Sutiana serta  Muhammad Ilham Andrean(10) SD dari istri keduanya  Anita.

Camat Medang Deras Syahrizal SH menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan atas meninggalnya almarhum Idris.

" Semoga Keluarga dapat menerima cobaan ini dan terus berdoa untuk almarhum, dikuatkan iman dan taqwa kepada allah swt", ucapnya Camat ditempat duka. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru