SUMUT

NASIONAL

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Kualuh Hilir Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Selasa, 25 Juni 2019 | 21.17 WIB
Kali Dibaca |

SANTUNI : Kapolsek Kualuh Hilir AKP Syahrul menyantuni anak yatim dan kaum duafa dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke 73 di Desa Teluk Pulai Luar Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Selasa (25/6). 

Kualuh Leidong, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 73, Polsek Kualuh Hilir menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum duafa di Desa Teluk Pulai Luar Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (25/6).

Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Kualuh Hilir AKP Syahrul SH MH yang didampingi Babinkamtibmas Aipda YP Hutagaol dan dihadiri Kepala Desa Teluk Pulai Luar M. Sofyan beserta masyarakat setempat.

Kapolsek AKP. Syahrul dalam kesempatan itu mengatakan, bakti sosial itu merupakan rangkaian kegiatan Polres Labuhan Batu dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 73 tahun ini.



"Dalam menyambut Hut Bhayangkara tahun ini, kita mengunjungi keluarga pra sejahtera dan anak yatim piatu yang ada di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir. Hari ini kita berkunjung ke Desa Teluk Pulai Luar untuk bersilaturahmi dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan memberikan sembako kepada kaum dhuafa, " ucap Kapolsek.

Diharapkannya, santunan berupa bantuan sembako yang diberikan itu dapat bermanfaat bagi keluarga pra sejahtera dan para anak yatim di desa tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Pulai Luar M Sofian yang didampingi Sekdesnya Ali Rafsanjani mengapresiasi atas kunjungan serta bakti sosial pihak kepolisian Polsek Kualuh Hilir ke desanya.

“Kita sangat apresiasi kegiatan sosial seperti ini. Selain mau berbagi dan menyantuni anak yatim dan kaum dhufa, harapan kami, polisi juga bisa lebih mendekatkan hubungan sama masyarakat,” pungkasnya.(RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru