Target 5 Emas dan Perbaiki Peringkat, Kontingen Batubara Diberangkatkan ke Porprovsu

Editor: metrokampung.com
Pembekalan atlit Kabupaten Batubara untuk Porprovsu.

Batubara - Metrokampung.com
Berkekuatan 110 orang atlit dan official, kontingen olahraga Kabupaten Batubara  diberangkatkan, Jumat (21/06)  menuju Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) yang akan digelar 22 - 29 Juni 2019 di Medan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab Batubara Nur Ain, SPdi didampingi Ketua  kontingen Ilyas, SPd dalam arahannya mengatakan,  110  atlit dan official   akan mengikuti 10 cabang olahraga pada Porprovsu 2019 yang dimulai Sabtu, (22/6).

Kontingen Kabupaten Batubara diberi target memperbaiki peringkat dari peringkat 11 pada Porprovsu sebelumnya. Selain perbaikan peringkat kontingen Kabupaten Batubara dibebani target mendulang 5 medali emas dari 10 cabor yang diikuti.

Guna mencapai target yang telah ditentukan, Nur Ain  mengingtakan agar atlit menjaga kesehatan serta sportifitas bertanding. "Jangan bersikap  aneh-aneh yang  dapat merusak citra Kabupaten Batubara", ingat Nur Ain.

Diharapkan Nur Ain, sesama atlit  hendaknya saling bahu membahu. "Kayuh biduk olahraga semaksimal mungkin. Jangan hiraukan kekuatan lawan karena itu dapat mempengaruhi semangat bertanding", ujarnya menyemangati atlit kontingen Kabupaten Batubara.

Agar dapat optimis, Nur Ain meminta agar atlit dan official mengabaikan kekuatan lawan.  " Atur strategi secara apik karena kontingen Batubara kuat dan tangguh. Tanamkan keyakinan bahwa Batubara bisa dan mampu meraih medali emas melebihi dari yang ditargetkan", tandas Nur Ain.  (ea.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini