SUMUT

NASIONAL

Berikan Dukungan Moril pada Nurdin Basirun, Warga Karimun Tanda Tangani Kain Putih

Senin, 15 Juli 2019 | 22.14 WIB
Kali Dibaca |




Karimun, metrokampung.com
Ratusan warga Karimun yang berada di Coastal Area kabupaten Karimun, Minggu sore (14/7) memberikan dukungan moril terhadap Nurdin Basirun URDIN selaku Gubernur kepulauan Riau (Non Aktip). Nurdin Basirun yang ditetapkan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) sebagai tersangka atas dugaan ijin reklamasi. Mantan Bupati Karimun Nurdin Basirun diamankan KPK di Tanjung Pinang, Rabu (10 /7).

Warga Karimun melakukan kegiatan ini merupakan dukungan moril kepada pak Nurdin, khususnya askar bertandak yang merupakan fans sepak bola 757dibawah kepemimpinan Nurdin.

Aksi dari kawan kawan mengajak warga Karimun mendukung secara moril kata Nurman selaku kordinator.

Amatan metrokampung semakin sore aksi dukungan ini moril terhadap Nurdin Basirun semakin ramai, bahkan ratusan dari kalangan pemuda, ibu-ibu dan dan tokoh masyarakat dan pemud turut serta memberikan dukungan moril berupa memberikan tanda tangan di kain putih yang berlangsung di Coasta area kelurahan Tanjung Balai kota kecamatan Karimun, di dua helai kain putih tanda tangan, nama dan doa tertulis kedua helai kain putih diperkirakan ada ukuran panjang 25 meter.

Masih ditempat yang sama, Asmawi toko pemuda yang ada di Karimun mengatakan Nurdin Basirun pemimpin yang baik dan peduli  pada masyarakat tanpa ada perbedaan dan selama  2 priode bupati Karimun sangat peduli terhadap warga Karimun dan sangat berharap supaya Nurdin Basirun dapat secepatnya keluar dari masalah sekarang ini dan jangan  jadikan permainan politik, kata Asmawi, Minggu (14/7).(marolop/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru