SUMUT

NASIONAL

Kok Ada ya, Di Labusel, Dilantik Jabatan Baru Lalu di PLT kan Kembali Dijabatan Lama

Selasa, 16 Juli 2019 | 20.29 WIB
Kali Dibaca |

Bupati dan Wakil Bupati Labusel.

Labusel, metrokampung.com
Kok adaya, itulah omongan seorang warga, melihat suka suka penempatan jabatan di Kabupaten Labusel dilantik jabatan baru, lalu kembali di PLT kan pada jabatan lama.

FH, warga Kota Pinang sangat terrheran -heran karena saat dia bertamu ke salah satu instansi yang pejabatnya sudah dimutasi, dan menayakan siapa kepala yang baru lalu di jawab oleh salah seorang staf di kantor itu 'masih bapak yang lama.

"Kok ada ya, kalau begitu ngapain dimutasi," ucap FH heran.

Kabid  Pemberdayaan Aparatur  BKD Labusel Zulkarnaen DAS saat dikonfirmasi Wartawan dikantor BKD Labusel Selasa (16/7) membenarkan  sejumlah pejabat yang menduduki posisi baru kembali di PLT kan pada Jabatan lananya.

"Ya benar ada 3 pejabat Esselon 2 yang kemarin dilantik menjabat posisi baru kembali di PLT pada posisi jabatan lamanya",ujarnya.

Ketiga Pejabat Eselon 2 yang di PLT kan kembali pada jabatan lamamya yakni Drs Fuadi M. AP jabatan Lama Kasat Pol PP jabatan baru ASS Asministrasi umum  Sekddakab Labusel, Rismanto SPd jabatan lama Sekwan DPRD Labusel jabatan baru Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Labusel, Zulkarnain Siregar S. Sos jabatan Lama Kepala Dinas Perizinan jabatan baru Kadis PMDK Labusel.

"Karena kekosongan aparatur, mereka di PLT kan kembali"jelasnya.

Sedangkan Jabatan Sekda Labusel yang sempat terendus di kalangan sekelompok masyarakat  diganti atau di PLT kan, ditambahkannya nya masih tetap dipangku Sekda lama yakni Zulkifli.

Sebelumnya pada Rabu (10/7) lalu  6 pejabat Esellon 2 dimutasi  ,yakni Drs H. Ahmad Fuad MM Jabatan Lama ASS Asminstrasi umum Sekdakab Labusel jabatan baru ASS Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Fuadi M. AP jabatan Lama Kasat Pol PP jabatan baru ASS Asministrasi umum  Sekddakab Labusel, Rismanto SPd jabatan lama Sekwan DPRD Labusel jabatan baru Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Labusel, Zulkarnain Siregar S. Sos jabatan Lama Kepala Dinas Perizinan jabatan baru Kadis PMDK Labusel, Kamaluddin Siregar SPd jabatan lama Kepala Dinas Perpustakaan jabatan baru Kepala Bapeda.

Kemudian Sahrul Tanjung SAg MPd jabatan lama Kadis Pendidikan jabatan baru staf ahli Bupati bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Labusel, H. Marasakti SIP MM jabatan lama Kadis Sosial jabatan baru staf ahli Bupati bidang Hukum  Politik dan Pemerintahan Labusel. Mangayat Jago Ritonga SPd jabatan lama  ASS Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Labusel jabatan baru pelaksana pada Sekretariat Daerah Labusel.

Mutasi dan pengangkatan  jabatan eselon 2 itu sesuai Putusan Bupati Labusel No 821.24/224/BKD/B 2019 ditandatangani tanggal 9 Juli 2019  AN Bupati Labusel Wildan Aswan Tanjung.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru