SUMUT

NASIONAL

TBUPP Sangat Bermanfaat Percepat Pembangunan Di Batubara

Kamis, 04 Juli 2019 | 18.04 WIB
Kali Dibaca |

Mahendra Sudrajat (baju batik) dan Mhd Saini (kacamata hitam) (Foto/Damar Sirait)

Batubara, metrokampung.com
Menghadapi kehadiran pembangunan diwilayah pesisir Kabupaten Batubara tentunya Bupati tidak bisa kerja sendirian sehingga peran Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP) sebagai kelompok pakar ahli sangat dibutuhkan mempercepat pembangunan di wilayah pesisir Batubara.

Demikian tanggapan Ketua GM Pujakesuma Kabupaten Batubara  Mahendra Sudrajat, Kamis (04/07) terkait polemik keberadaan TBUPP yang menggelinding bak bola salju.

 Sudrajat menjelaskan sebelumnya dirinya berpendapat bahwa pada awalnya  adalah pihak yang  juga kurang memahami dan mengerti apa itu TUBPP.

"Namun setelah kami tau peran besar yang akan dilakukan visi dan misinya itu dalam  mendorong percepatan pembangunan di Batubara dengan tokoh tokoh besar yang ahli dan berpengalaman di TBUPP akhirnya kita sangat setuju untuk kemajuan Batubara yang sudah tertinggal dengan kabupaten lainnya", akuinya.

Senada M. Saini Ketua Paguyuban Pemuda Batubara menanggapi positif keberadaan TBUPP di Kabupaten Batubara.

Dikatakan pria yang akrab dipanggil Solong tersebut, terlepas dari pro kontra keberadaan TBUPP diharapkannya agar jangan sampai memecah masyarakat Batubara.

" Mari duduk bersama. Baik pihak yang mendukung maupun yang menolak TBUPP. Kita samakan persepsi kita membangun Kabupaten Batubara", ajak Solong.(MK/DS)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru