SUMUT

NASIONAL

Nyawa Sugeng Berakhir di Tangan Keponakan

Rabu, 24 Juli 2019 | 19.37 WIB
Kali Dibaca |

Jenazah Sugeng saat dievakuasi

Sergai - metrokampung.com
Hingga saat ini, terduga pelaku pembunuh Sugeng (55), warga Desa Pulau Gambar Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Serdangbedagai, masih menjalani pemeriksaan di Polsek Dolok Masihul, Rabu, (24/7/2019).

Pelaku yang bernama Ari Hartomo alias Tompel (22), itu merupakan keponakan korban yang rumahnya bersampingan.

Berbagai barang bukti langsung diamankan oleh polisi ketika berada di lokasi kejadian pembunuhan. Terlihat beberapa diantaranya adalah tongkat kayu korban dan pisau yang diduga alat untuk menghabisi nyawa korban.

Kasat Reskrim Polres Serdangbedagai, AKP Hendro Sutarno, mengatakan motif pembunuhan ini karena pelaku merasa sakit hati.

"Jadi dia sakit hati dipanggil korban ini dengan nada keras. Jadi dibilangnya sudah kurawat tapi perlakuannya sama dia kok seperti itu. Saat ini pelaku masih diamankan di Polsek, besok baru kita bawa ke Polres," kata AKP Hendro Sutarno.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul, Iptu M Tambunan menambahkan selain dihabisi dengan benda tumpul di bagian kepala korban juga dihabisi dengan pisau.

"Untuk sementara berdasarkan kasat mata ada enam tusukan di perutnya. Karena selain pakai benda tumpul juga benda tajam," kata Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul, Iptu M Tambunan.

Beberapa warga sempat menduga-duga bahwa pelaku bisa melakukan perbuatan ini karena juga sempat terpengaruh narkoba. Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti apakah Tompel pemakai narkoba atau tidak. (bbs/mk/fit)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru