SUMUT

NASIONAL

53 Paskibraka Labura Terpilih, Dikukuhkan, Ini Videonya

Jumat, 16 Agustus 2019 | 11.31 WIB
Kali Dibaca |


Labura, metrokampung.com
Sebanyak 53 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dikukuhkan, Pengukuhan 53 orang yang berasal dari Siswa/i tingkat SLTA sederajat di wilayah kabupaten Labura dikukuh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH di Aula Ahmad Dwi Syukur kantor Bupati Labura, Kamis (15/8).

Dalam Upacara Pengukuhan Calon Peserta Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka)  Labuhanbatu Utara Tahun 2019,  Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH di Nobatkan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE untuk mengukuhkan Paskibraka Labura.


53 pelajar ini telah dilatih oleh TNI selama 21 hari dan siap melaksanakan pengibaran bendera dan penurunan bendera di lapangan bhayangkara polri kualuh hulu Aek kanopan pada perayaan.

HUT kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, "Menuju Indonesia Unggul".

Dalam arahan Bupati Labura yang dibacakan Pembina Upacara  Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, mengatakan para peserta Paskibraka telah dikukuhkan dengan tugas untuk mengibarkan dan menurunkan  Bendera Merah Putih pada sabtu, 17 Agustus 2019 ini.

Terpilih nya 53 Paskibraka ini melalui penjaringan dan seleksi, ini lah putra -putri terbaik untuk posisi strategis dalam upacara 17 Agustus 2019 ini.

"Paskibraka merupakan peran penting semua pasukan barisan, perhatiannya nanti akan tertuju kepada Paskibraka laksanakanlah dengan baik,".

Usai dikukuhkan Paskibra diabadikan dengan berfoto bersama orang tuanya masing-masing dan  dianjurkan untuk bertemu dengan keluarganya .(stjg/kur) 
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru