Cewek Kabanjahe Bunuh Diri di Percut

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang - metrokampung.com
Warga yang tinggal di seputaran Jalan Teratai Ujung, Desa Medan Estate, Percut Seituan, Kab.Deliserdang, dikejutkan dengan ditemukannya seorang siswi SMA swasta yang tewas gantung diri di rumah bibinya, Boru Doloksaribu, Rabu (7/8/2019).

Aksi nekat  korban diketahui berinisial J Br T (16), dilakukan warga asal Kabanjahe, Tanah Karo, Sumut ini usai pulang sekolah. Korban  ditemukan tewas di kamar tidur menggunakan kain.

Informasi yang beredar sebelum mengakhiri hidupnya, sekira pukul 07.30 WIB, korban berangkat ke sekolahnya tidak jauh dari rumah. Namun sekitar pukul 10:00 WIB, remaja putri ini permisi kepada gurunya lantaran sakit perut.

Korban pun diantar pulang oleh 2 teman sekelasnya dengan mengendarai sepedamotor. Entah bagaimana jelang sore, keluarganya menemukan korban dengan cara gantung diri menggunakan kain sarung di dalam kamarnya.

Selanjutnya keluarga memotong kain sarung dan meletakanya jasad korban ke lantai. Kejadian ini cepat menyebar sehingga tidak berapa lama rumah bibi korban dipenuhi warga.

Seorang warga langsung melaporkannya ke Polsek Percut Seituan. Selang beberapa waktu, petugas Polsek Percut Seituan dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi melakukan identifikasi jasad korban. Setelah itu jasad korban dibawa ke RS Haji Medan Estate.

Bibi korban, Boru Doloksaribu kepada wartawan mengaku sangat syok mengetahui keponakannya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dan lampu kamar dalam kondisi mati. “Ibunya korban adik kandung saya yang tinggal di Kabanjahe. Sudah 1 tahun lebih korban tinggal di rumah saya untuk melanjutkan sekolah,” ujarnya sembari menangis.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Subroto, mengatakan pihaknya akan mengevakuasi jasad korban ke ruang Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan guna dilakukan visum luar."Jasad korban mau kita bawa ke RS Pirngadi Medan untuk keperluan otopsi. Namun, hasil penyelidikan sementara tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kapolsek kepada wartawan. (fit/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini