SUMUT

NASIONAL

Pakpak Bharat Peringati Hari Jadi Ke - XVI

Kamis, 01 Agustus 2019 | 04.25 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat - Metrokampung.com
Tepat pada Senin, 28/07/2019 Kabupaten Pakpak Bharat menggelar upacara hari jadi ke-XVI di lapangan Napasengkut Salak, usai Peletakan Karangan Bunga di Tugu Pemekaran, Lae Mbalno, Salak.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution diawali mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pakpak Bharat yang ke-XVI dihadapan seluruh hadirin peserta rapat.

“Terima kasih kepada para tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Pakpak Bharat yang telah memprakarsai melahirkan kabupaten yang kita cintai ini. Perjuangan para tokoh harus kita lanjutkan dalam berbagai karya nyata dari berbagai bidang,"ujar Asren.

Asren nenambahkan, Kabupaten Pakpak Bharat ke depan sudah pasti akan menghadapi berbagai tantangan baik hambatan, baik internal maupun eksternal.

Asren juga menyadari capaian pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat yang sudah berjalan selama 16 tahun tentu masih jauh yang diharapkan, yang disebabkan berbagai keterbatasan dan kendala.

“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini,kami memohon kepada semua tokoh-tokoh masyarakat putra-putri terbaik Pakpak dimana saja berada dan bertugas sesuai kapasitas dan profesi masing-masing, baik yang berada diwilayah Sumatra Utara maupun di level nasional untuk bersama-sama turun gunung membenahi dan menata tanah simsim yang kita cintai ini", ujar Asren.( Besri Anjuan Berutu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru