BUPATI LABUHANBATU MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JABATAN 184 ORANG PEJABAT DILINGKUNGAN PEMKAB LABUHANBATU

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T, M.T melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator,  pengawas dan fungsional sebanyak 184 orang dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Jum'at (27/9).

Bupati Labuhanbatu dalam pidato pengarahanya antara lain menegaskan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabatan administrator,  pejabat administrasi dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu telah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Tujuan pelantikan dimaksudkan adalah untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian dalam arahannya, Bupati Labuhanbatu menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik  diantaranya ada 2 Orang Camat,  4 Orang Lurah,  9 Orang Pejabat Fungsional, Pejabat Administrator dan Pejabat Administrasi agar bekerja dengan baik, penuh loyalitas dan semangat serta tulus didalam melayani masyarakat, untuk pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Labuhanbatu.

"Hayati, renungkan dan jalankan sumpah jabatan yang telah diucapkan dihadapan Allah,  Tuhan Yang Maha Esa dengan sebaik-baiknya karena itu semua harus dipertanggungjawabkan".

Kemudian,  Bupati Labuhanbatu menegaskan akan melihat dan memantau kinerja para pejabat  yang baru dilantik, jika pelayanan kepada masyarakat tidak memuaskan dan dilaksanakan dengan baik, selaku Bupati Labuhanbatu, dirinya tidak segan-segan untuk mengganti kembali karena saya menginginkan pelayanan yang terbaik dan tulus kepada masyarakat.

Pada akhir pidaato pengarahannya,  Bupati Labuhanbatu. H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T. M.T mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga kegiatan pelantikan ini membawa berkah, selamat bekerja, mari tunjukkan kinerja dan prestasi yang bagus kepada masyarakat, sembari bersalam-salaman dan berfoto bersama-sama dengan sikap bersahaja.

Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H.M.M., Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Labuhanbatu dan Insan Pers. (Oen/mk)


Foto: Molok Kartadinata salah satu ASN yang dilantik menjadi Camat Bilah Barat.
Share:
Komentar


Berita Terkini